Sukses

Fashion

Koleksi Busana Muslim dan Masker yang Bisa Tangkal Virus dan Bakteri di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi dibutuhkan koleksi busana yang bukan cuma sekadar nyaman, melainkan juga aman ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Terutama bagi pecinta busana muslim. Aktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang terik, membuat kebutuhan busana muslim yang nyaman dan juga aman semakin meningkat. Sejumlah merekf fashion mengembangkan inovasi dan teknologi yang membantu masyarakat untuk melindungi diri dari bakteri dan virus selama di luar ruangan.

Dari ranah busana muslim, Zoya yang mengembangkan teknologi viroblock dalam koleksi produk busana dan masker. Dengan menggunakan teknologi viroblock, Zoya menghadirkan koleksi busana yang smart daily wear hingga starter, seperti masker.

Teknologi viroblock yang digunakan oleh Zoya merupakan hasil pengembangan dari perusahaan HeiQ di Swiss. Inovasi ini menggabungkan dua teknologi sekaligus. Yakni partikel silver yang bekerja menangkap dan mencegah virus berpindah tempat. Serta teknologi yang menghancukan membran lemak yang melindungi virus.

Secara perlahan, virus pun dihancurkan sehingga busana dan tubuh tetap bebas dari virus. Zoya menggunakan teknologi ini ke dalam koleksi kerudung dan busana muslim yang disebut Zoya Viroblock Series.

 

Koleksi masker kain yang fleksibel

Koleksi ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan ke dalam koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan dress harian. Desain yang fleksibel dan bahan yang nyaman membuatnya bisa digunakan untuk beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Selain koleksi busana muslim, Zoya menggunakan teknologi viroblock untuk Zoya New Normal Starter Kit. Seperti mukena, prayermat, masker kain, manset, sarung tangan, dan ciput. Pada masker kain dibuat dengan desain yang se-fleksibel mungkin. Sehingga kamu bisa menyesuaikan ikatan tali masker dengan nyaman.

Pilihan warnanya pun beragam. Mulai dari hijau, merah, navy, abu-abu, dan hitam. Meski menggunakan teknologi viroblock, masker kain ini bisa dicuci secara berulang hingga 30 kali pemakaian.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cardigan Taylor Swift Jadi Tren Fashion Terbaru di Musim Panas
Artikel Selanjutnya
Membeli Alas Kaki Asal Brasil dengan Mudah Secara Online