Sukses

Fashion

Terungkap Kenakan Kalung Inisial H dan M, Meghan Markle Dimarahi Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Biografi kerajaan Inggris terbaru Finding Freedom mengungkapkan banyak fakta yang tidak diketahui, salah satunya tentang percintaan dan kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah pernikahan 2018 lalu.

Dilansir HelloMagazine, dalam cuplikan yang dibagikaan di The Times, ditemukan hadiah-hadiah indah yang diberikan Pangeran Harry pada Pangeran George dan Putri Charlotte pada tahun 2017 serta hadiah bunga yang dikirimkan Kate ke Meghan Markle untuk ulang tahunnya.

Bahkan ditemukan bahwa Harry dulu memiliki akun Instagram pribadi dan tentang apa yang dilakukan Meghan sebelum pernikahannya.

Selain itu, dalam kutipan baru dari buku yang ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand, terungkap Meghan diperingatkan atau dimarahi ketika menggunakan kalung pribadinya saat masih berpacaran dengan Harry.

Problematika Kalung inisial H dan M

Pada bulan Desember 2016, ketika Meghan masih tinggal di Kanada dan melakukan syuting TV. ia mengenakan mengenakan kalung rantai emas 14 karat halus senilai USD 300 atau Rp 4,3 juta dengan inisial "H" dan "M."

Perhiasan tersebut menjadi bagian penting dalam sejarah hubugan mereka karena pada saat itu dikonfirmasi kepada dunia bahwa mereka memang berpacaran.

Sayangnya, kalung itu memicu reaksi yang tidak diinginkan dari para pembantu istana.

"Dia dinasihati bahwa mengenakan kalung seperti itu hanya berfungsi untuk mendorong para fotografer untuk terus mengejar gambar-gambar seperti itu - dan menjadikannya berita utama," ujar pengarang buku tersebut.

Kutipan itu melanjutkan bahwa Meghan tidak banyak bicara selama panggilan, alih-alih memilih hanya mendengarkan nasihat itu. Tetapi setelah menutup telepon, dia merasa frustrasi dan emosional. Sementara dia tahu ajudan itu memiliki niat baik. Kerajaan pun memberitahunya perhiasan seperti apa yang harus dipakai atau tidak tersenyum pada seorang fotografer terlalu banyak.

Namun Meghan terus memakai perhiasan yang dipersonalisasi. Baru-baru ini, pada tahun 2019, setelah kelahiran putranya Archie, ia mengenakan kalung emas padat 18 karat dari Verse yang menampilkan huruf 'A', untuk menghormati kelahiran anak pertamanya.

Finding Freedom, yang akan diterbitkan di AS pada 11 Agustus, mengeksplorasi perjalanan Duke dan Duchess of Sussex, dimulai dari masa awal percintaan mereka yang bergerak cepat dan memuncak dalam keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan Archie putra mereka yang berusia 14 bulan.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kesamaan Fashion Item Favorit Selena Gomez dan Jennie Blackpink
Artikel Selanjutnya
Kental dengan Nuansa Khas yang Feminin, Kate Spade New York Buka Butik Terbaru di Indonesia