Sukses

Fashion

Melihat Inspirasi Gaya New Normal dari Brand Lokal di Revival Fashion Festival 2020

Fimela.com, Jakarta Di masa new normal banyak gaya hidup baru yang terus diadaptasi masyarakat. Termasuk adaptasi penyelenggaraan Jakarta Fashion Week sebagai salah satu gelaran fashion terbesar di Jakarta. Memulai debut di 2020, Jakarta Fashion Week menggelar Revival Fashion Festival 2020 bagi pecinta fashion dan gaya hidup.

Sejumlah desainer dan brand lokal mengikuti acara ini untuk menampilkan karya terbaik mereka di tengah kondisi new normal. Revival Fashion Festival 2020 sendiri akan diselenggarakan pada 7-9 Agustus 2002 di Senayan City, Jakarta. Tentu dengan format digital, Revival Fashion Festival akan menampilkan fashion show dari desainer dan label di bawah naungan Indonesia Fashion Foward.

Total, ada 11 desainer dan brand lokal yang turut berpartisipasi dalam Revival Fashion Festival 2020. Mereka adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH,dan Temma Prasetyo.

Dihadirkan secara digital, Jakarta Fashion Week menggandeng Lazada untuk penyelenggaraan Revival Fashion Festival 2020. Melalui platform online ini, masyarakat bisa melihat secara langsung koleksi busana yang ditampilkan di laman Style Space Lazada.

 

Bisa disaksikan dan bertransaksi secara online

Dengan fitur See Now Buy Now, masyarakat di manapun bisa secara langsung membeli koleksi busana yang dipamerkan secara live dari desainer yang hadir. Secara eksklusif, koleksi busana dari tiga brand fashion lokal akan hanya hadir di Lazada. Yakni Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH.

Selama penyelenggaraan Revival Fashion Festival 2020, Lazada akan hadir secara offline di Senayan City lantai LG. Masyarakat bisa membeli koleksi yang diinginkan melalui aplikasi dan mengambil pesanannya di lokasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain fashion show, Revival Fashion Festival 2020 akan dimeriahkan dengan community performance dan artist performance. Kamu bisa menikmati acara ini dari rumah dengan mengakses instagram @jfwofficial maupun siaran live di Youtube Jakarta Fashion Week.

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Di Tengah Pandemi, Dior Hadirkan Peragaan Busana Meriah Pamerkan Koleksi Cruise
Artikel Selanjutnya
Terungkap Kenakan Kalung Inisial H dan M, Meghan Markle Dimarahi Kerajaan Inggris