Sukses

Fashion

Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dengan Mendukung Brand dan Desainer Lokal

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI. Tak melulu hanya dengan mengadakan pawai dan mengikuti lomba khas 17-an Agustus setiap tahunnya, mendukung UMKM dan brand serta desainer lokal pun dapat menjadi salah satu cara merayakan Hari Kemerdekaan RI tahun ini. 

Untuk itu, pusat perbelanjaan modern di Indonesia, SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette turut serta dalam melakukan perayaan nasional dengan cara memberikan dukungannya terhadap brand dan desainer lokal lewat berbagai acara yang dikemas secara menarik dan di dalam pusat perbelanjaan ini. 

SOGO menghadirkan fun activity lewat IG Live dengan berkolaborasi dengan Diario serta Bocorocco dan akan terus berkolaborasi dengan local brands lainnya yang akan dilakukan secara rutin setiap bulan. SOGO juga memiliki ‘Samaira’ dengan koleksi modest wear terdiri dari 22 brand lokal antara lain Ria Miranda, Kami, Vivi zubedi, Karkhaa, Radwah, Solemn, Hikmat, Sessa,Luire by Raden Sirait, Naia, Irsalina, Clue, Diario, Artkea, Victoria Alexandra, Mouca, Yasni Aida, Biye,Suqma, Vip Couture dan Yasra. 

Belum lagi ragam koleksi eksklusif karya desainer tanah air, antara lain ViviZubedi, Ria Miranda, Denny Wirawan dan Matajitu untuk ladies wear serta Untold, BHS dan Kalibre untuk menswear. SOGO Department Store tentunya ingin selalu mendukung desainer muda berbakat Indonesia untuk terus mengembangkan karyanya.

 

SEIBU dan Galeries Lafayette

Begitu juga SEIBU yang menghadirkan deretan koleksi-koleksi dari desainer ternama tanah air. Seperti Clemence, Charlotta Atelier, Bloom et Champs dan Posh the Label untuk ladies wear, serta Vercline, Bocorocco dan Arnon Brook untuk menswear. 

 

Sementara itu, setiap tahunnya Galeries Lafayette menghadirkan trunk show yang telah membesarkan nama-nama desainer Indonesia, seperti Ria Miranda dalam Ria Miranda Trunk Show, Sapto Djojokartiko dalam acara Golden Night, Studio 133 Biyan dalam Ramadhan Soiree dan masih banyak deretan desainer ternama lainnya. 

Selain mendukung karya-karya anak bangsa, dalam menyambut Hari Kemerdakaan Indonesia, SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette kini tidak lagi menggunakan kantong belanja plastik. Hal ini sesuai dengan ajakan pemerintah akan pelarangan penggunaan kantong plastik sejak 1 Juli 2020. 

“Sebagai pusat retail-tainment di Jakarta, kami selalu berusaha untuk terus mengapresiasi para pekerja seni serta industri-industri kreatif tanah air untuk terus mengembangkan potensinya. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak sekali talenta yang luar biasa dan akan terus kami dukung dengan memberikan ruang untuk menampilkan karya mereka agar bisa dinikmati tidak hanya untuk para pecinta mode Indonesia, tetapi juga bisa membuka peluang untuk terus dinikmati hingga kancah internasional,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen LestariIndonesia.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading