Sukses

Fashion

5 Gaya Menggunakan Outher dari Ni Ni Perempuan dengan Wajah Terbaik di Asia

Fimela.com, Jakarta Profesional industri dari berbagai bidang, termasuk fotografer profesional, desainer, penata rias, dan penata gaya menghabiskan 3 bulan berdebat dan berdiskusi tentang perempuan Asia mana yang memiliki wajah terbaik untuk fashion.

Setelah banyak diskusi, mereka telah menetapkan TOP 55 Asian Female Fashion Faces mereka. Sayangnya, perusahaan belum memperkenalkan peringkat terbaru mereka untuk tahun 2020, tetapi kita dapat mengenal urutan teratas Asian Femake Faces Awards tahun lalu yaitu Ni Ni perempuan asal China.

Ni Ni memulai kariernya sebagai aktris pada 2011 lewat film berjudul Flowers of War. Kini Ni Ni pun didapuk menjadi brand ambasador Gucci Eyewear bersama Kai EXO.

Lalu bagaimana gaya keseharian Ni Ni? Dilihat dari Instagram pribadinya @captainmiao, ia selalu tampil menggunakan outher mulai dari coat hingga cardigan. Nah berikut beberapa gaya Ni Ni menggunakan outher yang bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

1. Long Coat

View this post on Instagram

Life is an instinct💃🏻

A post shared by NiNi (@captainmiao) on

Ni Ni tampil sederhana hanya menggunakan long coat warna gelap, dipadukan baggy denim dan sepatu sneaker. Ia menambahkan aksesori seperti bucket hat dan sungless.

2. Puffer

View this post on Instagram

漫长的一天~靠📷度过 😽

A post shared by NiNi (@captainmiao) on

Ni Ni tampil gaya dengan Puffer short hitam yang hanya dipadukan dengan jeans. Tampilan semakin maksimal dengan sepatu boots hitam, handbag, dan sungless.

3. Cardigan

Ni Ni kerap terlihat menggunakan celana jeans untuk penampilannya. Kali ini ia memadukannya dengan cardigan warna nude sebagai outher dan tshirt putih sebagai dalaman. Tak ketinggalan sepatu sneakers putih menjadi pilihan alas kakinya kali ini.

4. Jaket trucker

View this post on Instagram

Hi💋

A post shared by NiNi (@captainmiao) on

Ni Ni menggunakan jaket trucker hitam oversize yang dipadukan dengan celana oversize hitam. Tampilannya semakin cute dengan long sweater bergambar mickey mouse untuk dalaman. Lagi-lagi tampil menggunakan bucket hat mickey mouse dari Gucci dan sungless.

5. Jaket Varsity

Ni Ni tampil bois dengan jaket varsity hitam dengan detail list kuning pada bagian tangan. Ia menggunakan baggy pants hitam dan sepatu model oxford untuk tampilannya kali ini. Tas dengan gambar macan pun melengkapi penampilannya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading