Sukses

Fashion

Olahraga Sambil Donasi di Masa Pandemi Lewat Koleksi Terbaru Puma Unity

Fimela.com, Jakarta Krisis akibat pandemi virus corona menyatukan dunia dengan berbagai macam cara. Termasuk melahirkan sebuah koleksi olahraga yang disebut Unity Collection oleh Puma.

Koleksi ini merayakan warisan olahraga Puma dan bagaimana olahraga justru menyatukan dunia. Tidak berhenti sebagai koleksi olahraga, Puma Unity Collection juga berkomitmen untuk menyumbangkan total USD $200.000 kepada Dana Respons Solidaritas PBB untuk COVID-19.

Puma Unity Collection menyoroti kepedulian global melalui olahraga sebagai kekuatan pemersatu. Dengan koleksi ini, Puma mengajak kamu untuk sekaligus berdonasi mendukung pekerjaan global WHO dalam membantu mencegah, mendeteksi, dan menanggapi pandemi COVID-19. Puma percaya pentingnya membangun masa depan di mana setiap orang dapat terus berolahraga dan menikmati manfaaatnya.

“Sebagai sebuah merek, dan dengan para atlet dan duta merek kami, kami adalah satu tim, bersatu dalam olahraga, bersama untuk kebaikan. Selama masa-masa yang tak tertandingi ini, kita perlu dipersatukan – karena kita tahu bahwa kita jauh lebih kuat bersama daripada terpisah," kata Adam Petrick, Global Director of Brand and Marketing PUMA.

 

Mengajak donasi lewat koleksi Puma Unity

Koleksi Puma Unity terdiri dari pakaian, sepatu, dan aksesor. Dengan desain hitam dan putih sederhana yang diberi tampilan hidup dengan warna yang diambil dari bendera internasional. Menggunakan tali dan hardware berwarna logam emas memberikan kesan ekslusif dalam desain.

Terdapat beberapa opsi desain sepatu dari koleksi ini. Seperti Future Rider, Ralph Sampson, RS-2K, RS-X3, dan Cali Sport, yang menampilkan desain dasar netral dengan aksen warna biru, merah, kuning dan hijau.

Semua sepatu ini akan menjadi kombinasi sempurna untuk TFS Track Suit anti air dengan ristleting di bagian depan tengah. Pita anyaman multiwarna dan hardware emas pada TFS Track Top serta saku samping dan belakang pada TFS Tracks Pants.

 

Deretan koleksi dalam Puma Unity

Pada TFS Graphic Tee hadir dengan warna hitam dan putih dan klasik. Menampilkan grafis "AUF ALLEN FÜNF KONTINENTEN" atau "ON ALL FIVE CONTINENTS" di bagian depan, di samping aksen berwarna dan logo PUMA.

Sebagai sentuhan akhir, kamu bisa melengkapi seri Unity Collection dengan Originals PU Backpack TFS. Ini merupakan ransel klasik berbahan kulit vegan dengan ritsleting dua arah yang membuat kompartemen utama dan saku selip di dalam dengan aksen warna pada pegangan dan di bawah logo di saku depan.

Tak ketinggalan TFS Cap yang menjadi topi hitam sederhana dengan pita penahan keringat mesh yang lembab di bagian dalam. Serta adjuster multiwarna dengan "AUF ALLEN FÜNF KONTINENTEN" di atasnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading