Sukses

Fashion

Kate Middleton Gunakan Masker Menawan dengan Harga Terjangkau di Muka Publik

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil berbeda saat bertugas untuk menghadiri Baby Basics di Sheffield, pada Selasa lalu. Seperti yang dilansir dari Pagesix.com, kunjungannya dalam rangka penggalangan dana untuk menyediakan kebutuhan esensial bagi ibu hamil dan bayi yang baru lahir.

Agenda kali ini adalah pemberian donasi kepada para keluarga yang membutuhkan uluran tangan. Seperti penampilan Kate Middleton lainnya, kali ini ia terlihat cantik dan anggun dalam dress dengan kancing hitam. Rok terusan bernuansa putih ni diketahui pernah ia kenakan pada Wimbledon tahun lalu.

Menerapkan protokol kesehatan dengan masker kain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HRH The Duchess of Cambridge (@katemiddletonnn) on

 

Dan di masa pandemi virus corona yang masih terjadi, rupanya Kate Middleton juga memperhatikan keselamatan selama bertugas. Sesuai anjuran WHO, ia pun turut menggunakan masker kain bernuansa floral.

Masker kain bercorak bunga tersebut sontak mencuri perhatian, dan ternyata masker yang dikenakan oleh Kate Middleton berasal dari brand Pepper Liberty dengan harga retail kisaran $20, atau senilai 300.000 rupiah.

Yang menarik, ternyata Pepper Liberty mendonasikan 30% dari setiap penjualanan masker untuk NHS Charites Together. Sehingga pembelian masker ini mampu membantu sesama selama virus corona mewabah di masa pandemi ini.

 

#ChangeMaker

;
Loading