Sukses

Fashion

Alasan Putri Diana Hindari Kenakan Produk Chanel Setelah Cerai dari Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Putri Diana menjadi salah satu sosok yang cukup berpengaruh di industri fashion. Gayanya berbusana kerap menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia.

Sebagai figur fashion, Putri Diana kerap menggunakan produk atau item fashion dari sejumlah merek dan desainer ternama. Mulai dari Jimmy Choo hingga Christian Dior untuk melengkapi penampilannya.

Namun dilansir dari berbagai sumber, Putri Diana menghindari satu rumah mode untuk dia gunakan untuk penampilannya pasca bercerai dari Pangeran Charles.

Menurut desainer Jayson Brundson, Putri Diana sangat menghindari dan tidak lagi menggunakan produk rancangan rumah mode Chanel dalam penampilannya. Alasannya adalah logo C ganda pada rumah mode tersebut.

 

Mengingatkannya pada perceraian

Brundson menceritakan bahwa Putri Diana tidak mau menggunakan sepasang sepatu dari Chanel saat kunjunganya ke Australia. Kala itu, Putri Diana sudah resmi bercerai dari Pangeran Charles dan mengenakan setelan cream dari Versace.

Lebih lanjut Brundson menceritakan bahwa menurut Putri Diana logo C ganda pada Chanel hanya mengingatkannya pada inisial masa lalu yang buruk. Mengingatkannya pada Charles dan Camilla.

Selain itu, sepatu Chanel yang direkomendasikan Brundson saat ini memang memiliki logo yang cukup jelas dan berani. Jika Putri Diana tetap mengenakannya untuk sesi foto, orang akan mengingatkannya pada kasus perceraian yang dialami pada 1992.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Siluet Liberal Perempuan Era 70-an dalam Koleksi Uniqlo Ines De La Fressange FW 20
Artikel Selanjutnya
Inovasi Sajadah Travel Lipat Brand Lokal Diminati di Asia Tenggara