Sukses

Fashion

5 Item Fashion Ikonis Tampil Modis Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Putri Diana merupakan seorang bangsawan Inggris yang sagat dicintai dan masih dikenang hingga saat ini. Banyak hal yang mencuri perhatian dari dirinya, termasuk gaya pakaiannya.

Bisa dibilang sang putri menjadi ikon mode, sebab apa yang ia kenakan akan populer diikuti banyak perempuan. Terlihat di dalam setiap penampilannya, ibu dua anak ini selalu bereksperimen dengan item fashion dan menciptkan gayanya sendiri.

Nah, berikut ini beberapa 5 pakaian Putri Diana yang menjadi ikonic. melansir dari pinkvilla, berikut ulasannya.

1. Overcoats

Diana kerap terlihat menggunakan mantel dengan gaya sederhana. Overcoats pun menjadi favoritnya, ia memiliki hampir semua warna.

 

2. Matching aksesori

Memilih warna yang solid dan berani dari seluruh pakaiannya, Diana selalu mempertimbangkan untuk memilih aksesori dengan warna yang sama.

Warna yang dia sukai adalah merah dan untuk menyesuaikan dengan sepatu merah cerahnya, dia sering memilih topi merah dan tas tangan untuk dipadukan dengan penampilannya.

3. Cardigan

Selain overcoats, Diana juga kerap menggunakan cardigan dan blazer yang elegan untuk membuatnya tetap hangat dan nyaman setiap saat. Ini juga berhasil membuatnya terlihat formal dan meningkatkan seluruh penampilannya. Tampilannya semakin chic dengan gaya layering.

 

4. Topi

Meskipun mengenakan topi setiap hari tampaknya tidak memungkinkan, namun memilih topi dan tutup kepala untuk acara-acara khusus seperti pernikahan dan acara formal, selalu akan meningkatkan tampilan dan memastikan semua mata tertuju padamu.

5. Oversized sweaters

Menurut Princess of Wales, sweater yang terlalu besar selalu merupakan ide yang bagus. Entah itu untuk pergi ke gym atau saat liburan, Diana selalu membawa sweter besar yang memberikan tampilan chic namun kasual, menjadikannya street style yang penting saat ini!

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Perubahan Segar Gaya Atta Halilintar Selama Bareng Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Fashion For Good Purpose, Begini Cerita Inspiratif Founder One Fine Sky di NUFF 2020