Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit WFH Ala Kylie Jenner yang Seksi dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Outfit apa yang akan kamu kenakan untuk mengikuti sebuah pertemuan daring? Di masa pandemi, orang tidak lagi pusing dengan pilihan mix dan match untuk mengikuti sebuah pertemuan. Cukup dengan atasan yang rapi dan bawahan yang tampak nyaman, seperti celana pendek.

Salah satu inspirasi outfit pertemuan daring yang ditiru adalah Kylie Jenner. Baru-baru ini ia mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian yang ia sebut 'workwear'.

Outfit workwear yang digunakan Kylie Jenner adalah shirt dress berwarna abu-abu dengan motif garis-garis. Shirt dress ini dipadukan dengan tight boots yang membuatnya nampak terlihat seksi.

Pilihan padu padan aksesori

 
 
 
View this post on Instagram

office days 🖤

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Shirt dress memang bisa menjadi alternatif outfit untuk kamu yang kerap melakukan pertemuan daring. Dengan atasan yang rapi, kamu tidak perlu pusing dengan pilihan bawahan yang harus dikenakan.

Kamu hanya perlu memadupadankan pilihan shirt dress yang digunakan dengan aksesori. Misalnya, jika shirt dress yang kamu gunakan berwarna netral tanpa motif, kamu bisa menambahkan aksesori seperti kalung atau bros untuk mengisi ruang yang kosong.

Sementara, jika shirt dress yang kamu gunakan bermotif seperti Kylie Jenner, kamu bisa menggunakan pilihan anting yang tidak terlalu besar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading