Sukses

Fashion

Bongkar Rahasia Kreativitas Rinaldy A. Yunardi di NUFF 2020, Sang Desainer Aksesori Top Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion Indonesia boleh berbangga karena punya potensi luar biasa yang nggak kalah dengan mancanegara. Salah satu modalnya adalah lahirnya para talenta luar biasa yang karyanya sudah dikenal dunia. Seperti sosok yang pastinya sudah nggak asing lagi, yaitu Rinaldy A. Yunardi, desainer aksesori fashion yang sudah jadi langganan para diva dunia.

Sebut saja Nicky Minaj yang sudah beberapa kali terlihat menggunakan karya aksesori mewah karya Rinaldy. Nggak ketinggalan Mariah Carey, Ariana Grande, Bebe Rexha, hingga Madonna yang pernah bertransformasi menjadi the real queen dengan mahkota karya desainer tersebut. Pasti banyak yang penasaran dong apa sih rahasia kreativitas Rinaldy dalam membuat karya extravagant yang jadi favorit selebriti dunia? Nah, kamu bakal segera menemukan jawabannya dalam sesi Fashion Talks di event Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020, tepatnya pada 16 Agustus 2020!

Inspiring Talk Bersama Para Speakers Ternama

Yup, bersama Dien T.B. dari Famous Allstars, Rinaldy bakal mengisi sesi obrolan inspiratif bertema Designing Crown for Divas yang berlangsung pada 16 Agustus 2020 jam 14.30 – 15.30. Acara ini bisa kamu tonton secara live streaming di www.nusantarafashionfestival.com dan Vidio.

Sebelum join sesi talkshow bersama Rinaldy A. Yunardi, kamu bisa juga stay tune di sesi inspiring talk sebelumnya yang akan menghadirkan Menteri BUMN RI Erick Thohir bersama Retno Pinasti (Deputy Editor In Chief PT Surya Citra Mandiri). Keduanya bakal membahas isu penting, yaitu bagaimana BUMN dan UMKM bisa saling bersinergi di tengah pandemi.

Sesi talkshow menarik juga bakal hadir di gelaran NUFF 2020 tanggal 17 Agustus 2020. Ada obrolan bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki serta Arto Biantoro yang dikenal sebagai praktisi branding. Masih di hari yang sama, Desy Bachir (CMO Samara Media & Entertainment) akan berbincang bersama Salman Subakat (CMO Paragon Technology & Innovation) dan Dian Pelangi tentang trik membangun good business with good purpose.

Jangan Lewatkan Juga Fashion Show Karya Desainer Lokal

Di tanggal 16-17 Agustus 2020 nanti, bakal ada segmen Virtual Fashion Show dan Special Gala Show dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI, lho. Di panggung ini, NUFF 2020 menghadirkan kolaborasi 75 desainer, label, dan brand lokal untuk menciptakan fashion show spesial dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI. Acara ini bakal dimulai jam 16.00 WIB dan bisa kamu tonton secara streaming di www.nusantarafashionfestival.com dan Vidio.

Pastinya bakal ada kejutan luar biasa karena panggung mewah ini menggandeng Jay Subiakto sebagai creative director dan Anton Wirjono sebagai music director. Nikmati juga penampilan spesial dari musisi hits Indonesia, seperti Rossa, Afgan, Hindia, dan Sara Fajira.

NUFF 2020 diselenggarakan Kementerian BUMN melalui Bank BRI menjadi bentuk dukungan pemerintah buat para pelaku UMKM terutama di bidang mode yang terdampak pandemi. Pemerintah juga meresmikan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia yang salah satunya diwujudkan lewat program NUFF 2020 ini.

Event ini sekaligus menjadi gelaran fashion virtual terbesar pertama di tanah air. Menggandeng lebih dari 300 kolaborator yang terdiri dari UMKM mode dan pegiat industri fashion. NUFF 2020 berlangsung pada 1-31 Agustus 2020 dengan menghadirkan karya 75 perancang, label, dan UMKM dalam Virtual Fashion Show. Ada juga Fashion Talks bersama 50 speaker inspiratif, serta produk kolaborasi spesial desainer dan brand lokal yang bisa ditemukan dalam Charity Auction.

Selain itu, kamu bisa menikmati promo yang ditebar Bank BRI selama penyelenggaraan NUFF 2020 berlangsung nih. Ada berbagai promo dan diskon yang tersedia di mechant online seperti Promo Indonesia Mall di Tokopedia, diskon spesial Nusantara Fashion Festival yang ada di Tokopedia, Galleries Lafayette, hingga Bukalapak.

Ada juga promo diskon 20% dengan maksimal diskon Rp 200 ribu dan minimal transaksi Rp 500 ribu jika melakukan transaksi dengan kartu debit Bank BRI. Jangan lewatkan juga promo merchant offline yang menghadirkan diskon 10% dengan maksimal diskon Rp 50 ribu dan minimal transaksi Rp 500 ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI. Simak informasi promo selengkapnya di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading