Sukses

Fashion

Styling Sweater 50 Varian Warna Isyana Sarasvati-Sara Fajira Sebarkan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bahagia bisa ditularkan, salah satunya lewat musik yang menjadi bahasa universial untuk mengungkapkan emosi dan perasaan. Termasuk dalam masa krisis seperti sekarang di mana kita dituntut beradaptasi dengan banyak perubahan drastis.

Sebab itu dibutuhkan banyak sebaran energi positif yang memberikan semangat bagi banyak orang. Uniqlo bekerja sama dengan Sound From The Corner menggarap proyek kolaborasi musik lewat campaign #LiveInColors.

Lagu 'Bahagia' dari GAC terpilih untuk dinyanyikan kembali oleh delapan musisi yaitu Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Dengan sentuhan warna baru yang lebih fresh dan menonjolkan kekuatan liriknya.

Dengan karakter suara dan ciri khas dalam bermusik yang berbeda, mereka juga memiliki gaya berpakaian dengan personalisasi masing-masing. Dengan 50 varian warna koleksi Uniqlo Sweat Collection Fall/Winter 2020 bisa mewakili karakter gaya masing-masing.

Karakter Musik Lewat Pilihan Pakaian

Seperti Isyana yang memilih sweater hoodie warna off-white yang senada dengan celananya serta Sara Fajira yang tampil dengan hoodie ritsleting cokelat dalam video musik 'Bahagia'. Beda lagi dengan Lala Karmela yang memilih hoodie warna mustard dan Valerie Pola yang tampil chic dengan hoodie warna pink. 

Uniqlo Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman. Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, dan cara berpakaian yang memiliki satu benang merah yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui campaign #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. UNIQLO Indonesia juga mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman,” ujar Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Gustaafs Sumual. 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading