Sukses

Fashion

Koleksi Lengkap Pakaian Dalam dari Seamless Sampai Produk Maternity

 

Fimela.com, Jakarta Pakaian dalam sama pentingnya dengan outfit luaran yang kita pakai sehari-hari. Meski tak terlihat, pakaian dalam membuat pemakainya semakin percaya diri.

Tentu di balik itu kenyamanan menjadi pertimbangan nomor satu sebelum membeli pakaian dalam. Baik material bahan dan model pakaian dalam itu sendiri.

 

Belakangan tren celana dalam dengan model pinggang tinggi yang disebut 'granny panties semakin digemari. Selain merayakan era 'old skul', celana dalam berpotongan high-waist memberi kenyamanan.

Begitu juga dengan tren pakaian dalam tanpa jahitan atau seamless yang sedang populer. Selain nyaman, pakaian dalam model seamless juga tidak menjiplak saat dipakai.

Mengakomodir segala kebutuhan gaya hidup perempuan masa kini, salah satu merek pakaian dalam berkualitas Chelyne menghadirkan ragam varian. Mulai dari bra, celana dalam, miniset, stagen, korset, aksesori underwear sampai produk maternity lainnya.

 

Seperti Bra Seamless Chelyne dengan bahan seamless lycra yang cocok dipakai menemani baju pesta backless. Atau celana dalam seamless yang juga memiliki material sama, breathable namun tidak tipis.

Koleksi terlaris lainnya adalah celana dalam ibu hamil atau maternity high waist yang bisa menopang perut ibu hamil hingga pusar. Dengan bahan kaus katun yang halus dan nyaman, sehingga tidak menekan perut. 

"Selain toko offline, kami juga hadir di market place Shopee yaitu Chelyne Official Shop. Semua pakaian dalam berkualitas premium bisa didapat dengan harga yang kompetitif agar bisa dijangkau oleh semua kalangan," ujar pemilik Toko Cosmo Sandi, pemegang merek Chelyne di Indonesia.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading