Sukses

Fashion

Koleksi Baru Sandal Ikonis dengan Siluet Klasik yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu merek sandal populer, Havaianas tak pernaah berhenti hadirkan koleksi baru yang dapat menunjang performa harian.

Kali ini, merek alas kaki asal Brasil ini memperkenalkan kembali siluet sandal klasiknya, Tradizori. Sandal ini terinspirasi dari alas kaki Jepang yang dikenal sebagai Zori. Koleksi ini memiliki sol jerami yang menambah estetika saat dikenakan.

Flip flop ini adalah alas kaki terlaris di dunia yang dikenal denagai The Tradicional dengan soleto khas dari Zori yang dirubah menjadi bahan karet sehingga dapat dikenakan saat ikln tropis, terutma pantai.

Tahun ini, Havaianas kembali merilis siluet koleksi Tradizori yang baru dan inovatif untuk unisex. Bermula dari gaya tradisional Havaianas Tradicional dan sandal Zori dari Jepang, TradiZorimerupakan perpaduan desain dari dua budaya tersebut untuk menawarkan flip flop yang dapat dikenakan di pantai dan sebagai urban lifestyle. Menampilkan siluet berbentuk persegi yang unik, TradiZori menawarkan tiga lapis sol karet serta tali kain yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

“TradiZori mewakili masa depan Havaianas. Kami memberikan gagasan bahwa sandal jepit bukan sekedar untuk dikenakan ke pantai dan kami ingin merubah persepsi tersebut" kata Fernanda Romano, Global Marketing Direction Havaianas. “Dengan tetap mempertahankanwarisan Havaianas, siluet baru ini merupakan inovasi drastis dari gaya klasik Havaianas yangmemperkenalkan bentuk baru dari sebuah ekspresi budaya.”

Kembali diluncurkan

"Proses kreatif dimulai selama perjalanan ke Jepang di mana saya melihat beberapa orang mengenakan Zoris dengan kimono tradisional di tengah kota Tokyo. Mengingat asal-usul Havaianas dan kaitannya dengan budaya Jepang, saya segera terinspirasi untuk menciptakankembali Zori untuk Havaianas dan membawa konsep perkotaan besar lainnya di seluruh dunia.TradiZori adalah sebuah reimaginasi sejati” kata Leonardo Boin Fujisaka, Manajer Shapes &Footwear Design Havaianas TradiZori akan tersedia dengan pilihan enam warna, yang terinspirasi oleh kombinasi warnayang paling populer sepanjang sejarah Havaianas.

Tersedia untuk unisex, koleksi ini secaraeksklusif tersedia di ATMOS, Plaza Indonesia dan dapat diakses secara online melalui websitewww.atmos.co.id pada tanggal 21 Agustus 2020.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading