Sukses

Fashion

Isi Sesi Fashion Talks NUFF 2020, Bunda Anne Avantie: Kebaya Itu Pembaharuan Hidup

Fimela.com, Jakarta Gelaran BRI Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 masih berlanjut dengan deretan agenda inspiratif. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah sesi Fashion Talks bersama Anne Aventie. Di dunia fashion, soso yang satu ini begitu dikenal berkat beragam desain kebaya yang mendunia. Hasil karyanya telah begitu terkenal di skala internasional serta sering dikenakan oleh para selebriti tenar tanah air.

Fashion Talks bersama Anne Aventie dengan Tema “Breaking The Rule, Preserving Legacy”

Sesi Fashion Talks NUFF 2020 bersama Anne Aventie berlangsung kemarin, hari Jumat tanggal 22 Agustus 2020. Tema yang diusung adalah “Breaking The Rule, Preserving Legacy”, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar terus melahirkan karya-karya membanggakan demi mengharumkan nama Indonesia.

Lebih jauh, dalam sesi Fashion Talks tersebut juga, Bunda Anne Aventie memberikan masukan jika media sosial itu ternyata punya peran penting dalam pengembangan diri. Tak perlu takut untuk tampil di depan kamera, karena asal bisa menginspirasi terkadang sorotan kamera yang kemudian di-posting di media sosial bakal menghadirkan inspirasi bagi banyak orang.

“Panjat medsos setinggi mungkin agar bisa menerangi orang orang yang tadinya belum pernah melihat sinar bercahaya. Panjat mercusuar sosial media,” ujar Bunda Anne Aventie dalam sesi Fashion Talks BRI NUFF 2020 pada tanggal 23 Agustus 2020.

Peran Kebaya bagi Anne Aventie

Bunda Anne Aventie juga berpesan jika dalam penciptaan sebuah karya, kamu takkan bisa menyenangkan semua orang, Yang terpenting adalah terus menjunjung tinggi konsistensi dalam menghadirkan inspirasi melalui karya-karya yang diciptakan sendiri.

“Kalau ingin maju, tidak akan bisa menyenangkan semua orang. Tapi akan disenangi Tuhan,” terang Anne Aventie.Menariknya, dalam sesi tersebut Bunda Anne Aventie juga mengungkapkan jika ia tak pernah berpikir jika kebaya dapat membawanya pada titik seperti sekarang. Kemudian pada akhirnya ia mengungkapkan betapa kebaya mengubah hidupnya.

“Kebaya itu pembaharuan hidup bukan hanya sepotong baju,” tegas Anne.

Rangkaian Acara BRI NUFF 2020 Terus Berlangsung

BRI NUFF 2020 sebagai festival online fashion terbesar di Indonesia yang digelar tahun ini memang mennghadirkan deretan agenda inspiratif. Total ada 75 brand dan label yang turut berpartisipasi, kemudian rangkaian acaranya juga menarik. Selain Fashion Talks yang salah satunya menghadirkan Anne Aventie, bakal ada juga Virtual Fashion Show, hingga Fashion Charity, yang bisa disaksikan secara live streaming di vidio atau www.nusantarafashionfestival.com pada tanggal 1-31 Agustus 2020.

NUFF 2020 juga menyajikan performance spesial dari Rossa, Afgan, Hindia, serta Sara Fajira. Demi memanjakan para pecinta brand-brand lokal Indonesia, NUFF 2020 juga menghadirkan beragam promo menarik dari Bank BRI lewat beragam merchant online, seperti di bawah ini:

Promo Indonesia Mall

- Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall - Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

- Minimal transaksi Rp200 ribu

- Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard

- Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

Promo Nusantara Fashion Festival

- Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

- Minimal transaksi Rp500 ribu

- Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard

- Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

Merchant-Merchant dari Bank BRI

- Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-

- Minimal transaksi Rp500.000,-

- Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card

- Periode program: 15 Juli - 31 Agustus 2020.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

So, terus ikuti keseruan NUFF 2020, ya. Biar tak ketinggalan update-nya, yuk follow @bankbri_id dan @nuff.id untuk mendapatkan beragam informasi acara atau promo di NUFF 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading