Sukses

Fashion

Inovasi Sajadah Travel Lipat Brand Lokal Diminati di Asia Tenggara

ringkasan

  • Brand lokal Gumun menciptakan sajadah pocketable, wter resistant, dan odorless yang mudah dibersihkan
  • Sajadah travel ini bukan hanya tersebar di Indonesia, melainkan sudah ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunei Darusalam, dan Dubai

Fimela.com, Jakarta Saat traveling memang disarankan membawa barang-barang yang praktis. Hal ini agar memudahkan kita dalam perjalanan, tidak kelebihasan kapasitas bagasi, dan tidak ribet. 

Bagi umat muslim, sajadah menjadi salah satu hal yang harus dibawa untuk beribadah termasuk saat traveling. Untuk mempermudah ketika membawanya, brand lokal Gumun menciptakan sajadah pocketable, water resistant, dan odorless yang mudah dibersihkan.

Gumun berasal dari bahasa Jawa yang artinya terpukau, dibangun oleh pasangan Paramukti dan Anggia Pino asal Yogyakarta.

Berbekal riset problem, market, data dan material yang dibutuhkan, Gumun brand lokal pertama Indonesia yang membuat sajadah travel lipat sudah one step ahead dalam mengeluarkan alas ibadah yang solutif di tahun 2018 dan makin dibutuhkan di tahun 2020 saat wabah Covid-19 muncul.

Brand ini bukan hanya tersebar di Indonesia, melainkan sudah ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunei Darusalam, dan Dubai, baik berupa toko online maupun offline.

Saat ini terdapat 8 desain regular, 1 desain kolaborasi dan dua ukuran yaitu Reguler size (95 cm x 55cm) serta Big Size (114 cm x 60 cm). Sajadah Travel Gumun juga dilengkapi dengan bahan water resistant dan alas berteknologi Jintex Bio Guard yang membuat Sajadah Gumun tahan lama, awet dan tahan air sehinggan higienis mudah dibersihkan.

 

Tak hanya sajadah

Gumun saat ini yang memposisikan sebagai online shop yang menjual tak hanya Sajadah Travel namun juga kebutuhan muslim aktif seperti hijab instan Hijab Go! dan parfum sajadah, akan meluncurkan beberapa produk unggulan lainnya yang makin mendukung lifestyle muslim aktif di keseharian mereka.

“Kami ingin menjadi brand yang selalu melahirkan produk solutif untuk para muslim di Indonesia dan dunia. Banyaknya produk sajadah travel yang kemudian muncul di 2020 ini dengan mengimitasi konsep Gumun, makin menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi yang terbaik untuk para Kawan Gumun” jelas Anggia Pino selaku owner dan Direktur Marketing Gumun.

 

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Item Fashion Ikonis Tampil Modis Putri Diana
Artikel Selanjutnya
7 Perubahan Segar Gaya Atta Halilintar Selama Bareng Aurel Hermansyah