Sukses

Fashion

7 Perubahan Segar Gaya Atta Halilintar Selama Bareng Aurel Hermansyah

ringkasan

  • Atta Halilintar memberi penyegaran pada gaya street style-nya saat bersama Aurel Hermansyah
  • Keluar dari zona nyaman, ia menjajal pakaian warna neon sampai styling yang berbeda

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar selama ini memang dikenal bergaya nyentrik dengan warna dan gaya rambutnya. Ia juga identik dengan aksesori headband dan koleksi sneakers yang mencuri perhatian.

Karena memiliki clothing line, sekalian berpromosi ia lebih sering memakai produk fashion-nya sendiri. Biasanya didominasi hoodie, t-shirt, sampai bomber jacket dari merek AHHA.

 

Dengan fashion item tersebut, Atta Halilintar juga menciptakan gaya street style-nya sendiri. Namun belakangan ia tampil dengan sedikit perubahan yang membuat gayanya lebih segar.

Begitu juga saat tampil bersama pasangannya Aurel Hermansyah, ia gemar tampil senada. Berikut 7 perubahan gaya segar Atta Halilintar selama bareng Aurel Hermansyah yang semuanya di-styling oleh Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin;

Berani Pakai Warna Neon

Meski tak ragu untuk memakai busana warna terang dan bold, rupanya Atta sempat tidak sreg dengan neon outfit. Menyesuaikan Aurel yang memakai pink neon, Atta juga mendapat pakaian warna hijau neon. 

"Atta sempat ganti warna hitam karena merasa enggak pede, tapi aku dan Aurel yakinin lagi kalau warna neon bagus dan enggak masalah, akhirnya dia berani pakai," ujar Erich pada Fimela.com.

Style Hack: Tuck in Your Jacket

Jogger pants, kemeja, dan oversized jacket memang bukan fashion item yang asing bagi Atta. Namun beda cara pakai, beda juga look yang dihasilkannya.

Kali ini ia memasukkan jaket oversized-nya bersama kemeja. Motif jogger dan kemeja juga membuat tampilannya semakin nyentrik plus boots warna nude yang membuat ilusi kaki bertambah tinggi.

Monokrom graphic

Pakai busana serba-hitam memang zona aman Atta Halilintar. Namun dengan print grafis, jumper oversized kerah bulat yang dipakainya tampil semakin stylish.

Serasi dengan tampilan kasual dan chic Aurel dengan outfit hitam-putihnya. Gimana menurutmu?

Newspaper Print

Kembali tampil dengan set printed jacket dan celana kali ini koleksi F/W 2021 Danjyo Hiyoji. Motif newspaper memberikan pernyataan gaya yang dipadukan dengan aksesori khasnya headband, kacamata, dan boots hitam.

Tuksedo Ungu-Hitam

Bereksperimen dengan berbagai warna setelan memang tak jadi soal bagi Atta Halilintar. Sebelumnya ia juga pernah memakai suit warna terang dan pede-pede saja.

Kali ini yang membuatnya berbeda adalah gandengan bergaun senada. Sebagai pecinta ungu, Aurel pasti ikut berpengaruh memilih warna favorit untuk pasangannya. Romantis, ya?

Jaket Puffer Multiwarna

Dalam gaya serba-hitam, Atta menambahkan jaket oversized multi-warna yang stylish dan stunning. Siap OOTD kapan dan di mana saja!

Jas Nuansa Etnik

Potongan blazer yang unik dengan aksen tie-dye serta motif tribal di sisi lainnya menyatu dengan gaya Atta yang eksentrik.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion For Good Purpose, Begini Cerita Inspiratif Founder One Fine Sky di NUFF 2020
Artikel Selanjutnya
Koleksi Givenchy Autumn Winter 2020 Terinspirasi dari Bahasa Tubuh Perempuan