Sukses

Fashion

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tampil Kompak Kenakan 3 Busana dari Brand Lokal, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun kebelakangan ini, brand fashion lokal semakin memberikan koleksi-koleksi pakaian yang up-to-date. Bahkan, desainnya tidak kalah menarik dengan brand fashion internasional.

Para publik figure pun kerap terlihat bangga mengenakan rencangan pakaian dari desainer tanah air. Salah satu yang menarik perhatian ialah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam beberapa kesempatan, sang Stylist Erich Al Amin membuat pasangan tersebut tampak memukau mengenakan brand asli Indonesia. Brand apa saja dan bagaimana tampilan keduanya? Mari kita simak

 

1. Monochromatic style

Erich mengatakan ingin menampilkan gaya monochromatic style. Simpel namun tetep color coordinated. Aurel mengenakan pakaian atasan putih yang dikombinasikan celana hitam dengan detail kantung di bagian depan milik brand lokal Day and Night.

Sedangkan Atta tampil mengenakan pakaian dengan detail word di bagian depan crewneck hitam dari Henri Winata.

2. Edgy

Pasangan Aurel dan Atta ini tampil edge dan unik dengan pakaian dari designer lokal Raegita Zoro. Warna neon yang mendominasi pakaian tersebut membuat keduanya tampil segar, serasi dan kompak sebagai pasangan.

3. Formal dan glamour

Terinspirasi dari warna favorit Aurel yaitu ungu, Erich sang stylist memilih gaun dari Valencia Vivi warna ungu yang membuat tampilan Aurel formal, glamour, dan nampak seksi.

Sedangkan, jas ungu yang dikenakan Atta dari desainer ternama Rusli Hadiwinata.

"Fun fact nya adalah, dua outfit ini dibuat dalam waktu 1 minggu saja. Bahkan yang buat Aurel tidak melalui proses fitting karena jadwal yang bentrok tapi hasilnya sangat pas dan bagus di Aurel," ujar Erich kepada Fimela.com.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Putri Diana Hindari Kenakan Produk Chanel Setelah Cerai dari Pangeran Charles
Artikel Selanjutnya
Siluet Liberal Perempuan Era 70-an dalam Koleksi Uniqlo Ines De La Fressange FW 20