Sukses

Fashion

Melihat Pembuatan Casing HP Desain Batik Bertabur Berlian Rp100 Juta

Fimela.com, Jakarta Handphone menjadi barang yang selalu dibawa dalam genggaman setiap orang. Apalagi para perempuan yang gemar mendandani ponselnya dengan casing yang sekaligus menjadi prestige serta aksesori penambah gaya mereka.

Seperti Passion Jewelry yang menciptakan koleksi perhiasan terbarunya dalam bentuk casing handphone. Tentu casing ini terbuat dari logam mulia dengan kombinasi rose dan white gold serta taburan berlian sebagai penyempurnanya.

Sang COO Passion Jewelry Airyn Tanu menunjukkannya pertama kali pada teman selebnya Ussy Sulistiawati. Casing tersebut memiliki motif batik dengan inisial alphabet yang bisa dipersonalisasi.

"Hah? Rp100 juta, mahalan casing daripada iPhone-nya," ujar Ussy saat Ussy bertanya harga karena tertarik ingin memiliki casing berlian dengan inisial namanya.

 

Mulai dari Rp50 Sampai Rp100 Juta

Airyn pun menjelaskan jika harga casing dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan kisaran harga mulai dari Rp50 sampai Rp100 juta, tergantung pemakaian berlian dan kesulitan desainnya.

"Nanti juga dapat obeng untuk membantu pemasagan casing, dari emas juga dan ada insialnya," tambah Airyn.

Untuk menjawab rasa penasaran bagaimana pembuatan casing emas bertahtakan berlian seharga Rp100 juta, Airyn pun membagikan video proses desain sampai finishing-nya. Yuk, langsung lihat saja videonya!

Simak video berikut

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Desainer Anggota Indonesian Fashion Chamber di Panggung Global Talents Digital 2020
Artikel Selanjutnya
Mengintip Koleksi Emmy Thee yang Berkonsep Perubahan