Sukses

Fashion

Bangga, Lady Gaga Pakai Masker Karya Desainer Indonesia di MTV VMA 2020

ringkasan

  • Maison Met, label dalam negeri yang berhasil dikenakan Lady Gaga di kancah Internasional.
  • Berhasil unjuk gigi bersama Lady Gaga, Maison Met merupakan label langganan selebritas internasional.

Fimela.com, Jakarta Prestasi Lady Gaga di ajang MTV VMA 2020 menjadi cerita segar di tengah pandemi virus corona yang melanda. Pada kesempatan ini, Lady Gaga berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus.Selain prestasi dan aksi panggungnya, penampilan Lady Gaga jadi perhatian. Pasalnya ia menggunakan ragam masker dengan gaya glamor hingga nyentrik dipadukan dengan busana yang dikenakannya.

Ternyata, salah satu masker yang dipakai adalah karya anak bangsa. Masker tersebut rancangan Mety Choa dengan label Maison Met. Masker ini dipakai Lady Gaga saat menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMA 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

Masker bernuansa silver ini memiliki material mettalic mesh. Sepert rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, pemilihan bahan yang dilakukan oleh Mety Choa selaku Creative Director Maison Met dikarenakan mempunyai karakter unik yang cocok dengan Ldy Gaga.

 

Karya Mety Choa dari Maison Met

Unsur dekoratif payet kilap mampu mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA dari rancangan Maison Met. Selain itu, kualitas bahan yang prima dan nyaman digunakan sangat mudah dibersihkan, dan menjadikannya pantas menjadi pelengkap pakaian yang digunakan Lady Gaga.

Bahkan, saat menyongsong kemenangannya Gaga, selaku penerima pertama penghargaan MTV Tricon Award, sang Mega Bintang sempat berseru menyuarakan imbauannya berkaitan dengan situasi kesehatan dunia, “Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai”. “Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini, ujar Mety Choa,Creative Director Maison Met.

Karyanya banyak dipakai selebritas Internasional

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MaisonMet (@maisonmet) on

Selain Lady Gaga Maison Met juga sudah menjadi langganan para selebritas Hollywood. Keberhasilan ini merupakan kerjasama antara Maison Met dan The Clique yang berbasis di Hong Kong.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Memilih Bra Ideal Seusia Bentuk dan Ukuran Payudara
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Sederhana Kang Sora Sebelum Menikah di Tengah Pandemi Covid-19