Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke-23, Berikut 6 Fashion Ikonic Jungkook BTS si Raja Monokrom

Fimela.com, Jakarta Tepat, Selasa 1 September 2020, Jungkook BTS yang lahir tahun 1997 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23 atau ke-24 usia Korea.

Hestek Happy Jungkook Day hingga Happy Birthday Jungkook pun ramai di media sosial. Anggota termuda dari BTS ini dijuluki Golden Maknae karena semua hal yang dapat dilakukan oleh uri Maknae. mulai dari suaranya, tarian, fotografi, menggambar, hingga olahraga.

Debut di usia muda, pria Busan ini telah tumbuh menjadi pria yang seksi, dewasa, hingg berkharisma. Untuk soal pakaian, ia memiliki gaya pakaian sendiri tak melulu mengikuti tren fashion.

Pakaian berwarna hitam menjadi favorit dan ciri khas main vocal dan center di BTS ini. Nah, di bawah ini beberapa pakaian ikonik pemilik nama lengkap Jeon Jungkook.

1. Cute Vibes

Walau tubuhnya berotot, Jungkook memiliki wajah yang super cute. Ditambah dengan outif baju polo panjang dipadukan dengan overall denim dan kacamata bulat, outif ini dikenakan dalam acara variety show, Run BTS.

2. Leather jaket

Sesuai ciri khasnya, Jungkook kerap terlihat cool mengenakan bucket hat. Kali ini, ia semakin keren dengan leather jaket dengan kemeja sebagai dalaman. Dipadukan dengan ripped jeans.

3. Airport Matrix

Bisa dibilang Jungkook adalah raja monokrom, saat muncul di bandara ia terlihat mengenakan layering pakaian serba hitam. Mulai dari coat, celana, topi, sepatu, hingga masker.

4. Fire in Black

Saat di atas panggung, Jungkook menjelma menjadi pria dewasa yang seksi. Ia mengenakan kemeja sutra hitam dengan lengan tipis, serta celana kulit hitam. Yang ditambah rantai-rantai kulit sebagai aksesoris.

5. Hanbok

Apapun yang dikenakan Jungkook sudah pasti soldout. Terbukti ketika ia mengenakan hanbok atau baju tradisional Korea terjual habis.

Jungkook mengenakan hanbok modern dengan berbagai warna.

6. Crewneck

Crewneck menjadi salah pakaian yang sering dikenakan Jungkook. Ntah saat pergi ke bandara, gladi resik sebelum konser, hingga di variety show. Lagi-lagi ia kerap menggunakan sweater warna hitam.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion Designer Oscar Lawalata, Umumkan Nama Baru Asha Smara Darra Jelang Ultahnya ke-43
Artikel Selanjutnya
Melihat Perjalanan Jakarta Fashion Week 2021 Icons dalam Sebuah Web Series