Sukses

Fashion

3 Rekomendasi Jam Tangan Terbaru Berdasarkan Pilihan Olahraga dengan Karakter yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Selain menunjang penampilan, rancangan jam tangan saat ini sudah dilengkapi beragam fungsi yang diperlukan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Mulai dari mengukur detak jantung, kadar oksigen, hingga menghitung jumlah kalori dalam tubuh membuat jam tangan kini lebih dari sekadar aksesori.

Banyak produsen jam tangan kini fokus pada fitur dan fungsi yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Seperti yang dilakukan beberapa merek jam tangan berikut ini yang melansir koleksi jam tangan terbaru dengan siluet desain dan fungsi terkini.

Berikut tiga pilihan jam tangan terbaru yang cocok untuk beberapa aktivitas sehari-hari.

1. Orient Star

Orient Star memperkenalkan Avant-garde Skeleteon yang menambah koleksi jam tangan olahraganya. Menampilkan desain dinamis yang kuat, kerangka Avant-garde menampilkan daya tarik dengan penampilan yang lebih berani pada kerangka. Dipadukan dengan gaya modern dari Classic Skeleton, Avant-garde hadir dengan detail alumunium merah berpadu dengan wadah dial berwarna hitam.

Kombinasi warna hitam sebagai warna dasar dan aksen merah cerah serta tali kulit pengikat memberikan tampilan yang tangguh dan tajam. Karena ditujukan pada penyelam, dial pada Avant-garde dapat menunjukkan kedalaman dengan efek tiga dimensi. Setiap bagian dari tampilan dapat dibaca dengan mudah. Dengan kenop yang disekreup membuatnya tahan air hingga 10 bar.

 

2. Tudor

Bersaing dengan Orient Star, Tudor melansir koleksi jam tangan khusus penyelam dengan desain yang lebih sporty. Adalah Black Bay Fifty-Eight dengan warna Navy Blue. Pada 1969, Tudor memperkenalkan jam tangan penyelam dengan plat jam dan bingkai cincin biru. Sementara, Tudor sendiri telah memiliki jam tangan untuk olahraga lain dengan warna biru yang menciptakan ciri estetika abadi yang dikenal dengan Tudor Blue.

Mengadaptasi Tudor Blue dan angkatan laut Prancis untuk jam tangan penyelam Tudor yang eksis selama 1970an, corak ini menjadi bagian dari imajinasi kolektif. The Black Bay Fifty-Eight Navy Blue mengikuti tradisi ini dengan dial biru tua dan sisipan bezel.

 

3. Hamilton

Di era teknologi yang terus meingkatkan dan kehidupan yang menuntut kecepatan tinggi, Hamilton Jazzmaster Skeleton menawarkan sesuatu yang sangat berbeda. Dengan mekanisme internalnya, memamerkan tampilan yang menawan tanpa mengurangi keterbacaan.

Dengan desain Spiky H dalam struktur cut-out pada pla jam rangka menghasilkan efek jam tangan yang unik. Spiky H sendiri merupakan simbol H modern yang telah ada dan menjadi ciri khas desin Hamilton. Bingkai baja tahan karat dan jarum jam kontemporer melengkapi estetika plat jam hitam atau putih. Dengan karakter yang kuat, Jazzamaster Skeleton mampu menegaskan karakter individu yang kuat.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Serasi dan Stylish Duo Prilly Latuconsina-Vidi Aldiano
Artikel Selanjutnya
Fendi Gandeng Kim Jones Sebagai Direktur Kreatif untuk Koleksi Perempuan