Sukses

Fashion

Converse x 7 Moncler Fragment Modernisasi Siluet Chuck 70 dari Hiroshi Fujiwara

 

Fimela.com, Jakarta Converse x 7 Moncler Fragment menjadi produk kolaborasi terbaru dan pertama antara keduanya. Diperkenalkan sebagai bagian dari proyek Moncler Genius 2020, siluet sepatu Chuck 70 dibuat menjadi model yang lebih modern ketimbang Chuck Taylor All Star oleh Hiroshi Fujiwara.

Hiroshi Fujiwara yang dikenal sebagai salah seorang pendiri dari gaya Tokyo, Harajuku mendesain Converse x 7 Moncler Fragment dengan bahan premium kanvas dengan sentuhan minimalis, halus, dan detail untuk mata yang jeli.

 

Fujiwara yang juga memiliki pengaruh besar atas desain kontemporer dan budaya streetwear ini menyatukan ciri khas yang melekat pada tiga merek yang berkolaborasi tersebut. Ia mengeksekusi dua warna dengan blok hitam dan putih yang merupakan ciri khas Fujiwara serta tambahan berupa jahitan kontras untuk menghidupkan siluet. 

 

Dirilis Global 3 September 2020

Ia juga menghiasi bagian tumit dengan logo dari Moncler maupun Fragment sebagai penyempurna desainnya. Dan hasilnya koleksi sepatu ini menawarkan contoh perkembangan budaya berkelanjutan yang identik dengan Moncler Genius.

Converse x 7 Moncler Fragment akan dirilis secara global pada Kamis, 3 September 2020. Karena dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas, peluncuran produk akan dilakukan secara online raffle di website resmi Converse.id sejak Senin, 31 Agustus 2020.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tahun Barli Asmara dan Wardah Meninggikan Standar Modest wear di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Wearstatusquo Hadirkan Deretan Koleksi Fashion untuk Menunjang Gaya Saat Berlibur