Sukses

Fashion

Wearstatusquo Hadirkan Deretan Koleksi Fashion untuk Menunjang Gaya Saat Berlibur

ringkasan

  • Wearstatusquo menjadi platform yang hadrkan 40 brand lokal bergaya resort.
  • Liburan penuh gaya dengan deretan brand lokal bergaya resort dari wearstatsquo.

Fimela.com, Jakarta Resort wear adalah koleksi fashion transisi musim yang biasanya dihadirkan oleh rumah mode internasional. Bahkaan koleksi ini umumnya dirancang khusus untuk digunakan para pencinta fashion dalam memenuhi gaya saat berlibur.

Di tahun 2012 lalu, masih jarang brand lokal yang menghadirkan koleksi ini. Vanessa, Denisa, dan Janet Prasetion melihat peluang sebagai kesempatan emas untuk merilis koleksi resort dengan label Wearstatusquo.

Eksistensi Wearstatusquo sudah cukup lama, 8 tahun berkecimpung di industri fashion, mereka berhasil untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Kini, Wearstatusquo menjadi sebuah platform belanja online yang kental dengan style resort, dengan variasi desain beragam dari 40 brand lokal.

Hadir sejak 8 tahun lalu

Vanessa selaku Founder dari Wearstatusquo mengatakan jika "Idealistik kami bertiga dalam berpakaian membuahkan hasil menjadi bisnis yang semakin berkembang. Tentunya kami akan terus berinovasi dari mulai swimwear dan juga resort style. Kami akan mulai memberikan pilihan produk yang semakin beragam."

Selama masa pandemi, Wearsastusquo jugaa melakukan program CSR dengan memberikan 10% hasil penjualan untuk disumbangkan membeli APD. Dengan cara ini, maka Wearstatusquo akan menjembatani para konsumen dalam menyumbangkan dana membantu para tenaga medis.

Selaian itu, Wearstatusquo juga memproduksi masker penuh gaya untuk membantu program pemerintah dalam gerakan menggunakan masker. Penasaran dengan produk yang ditawarkan, cek segera ke wearstatusquo.com.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Jeans dan Sport Bra, Potret Hamil Gigi Hadid Bisa jadi Iklan Billboard
Artikel Selanjutnya
Potret Bella Hadid Hidupkan Karakter Macan Kumbang pada Tas Tangan Burberry