Sukses

Fashion

Lensa Kacamata Bantu Fokus Bekerja Online-Offline agar Lebih Produktif

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sudah kembali bekerja ke kantor atau masih menjalani work from home? Baik bekerja di rumah atau di kantor, mata kita tak bisa terlepas dari paparan cahaya di layar handphone atau komputer.

Terutama saat WFH, jika tidak pintar-pintar mengatur waktu, banyak yang mengeluhkan jika jam kerja menjadi lebih panjang malah bisa seharian. Atau saat mencari hiburan lewat internet lagi-lagi terkoneksi dengan mobile.

 

Studi ZEISS terbaru menunjukkan bahwa rutin beraktivitas dengan perangkat digital secara signifikan mengubah cara kita menggerakkan mata. Terlebih lagi mata kita tidak pernah berhenti bekerja, kecuali saat tidur. 

Perubahan kebiasaan terus-menerus beralih antara dunia online dan offline juga membuat Optik Tunggal dan ZEISS meluncurkan lensa terbaru, ZEISS Smartlife Lenses. Lensa kacamata modern yang kompatibel dengan gaya hidup zaman sekarang dan memudahkan mata cepat beradaptasi.

Fokus Lebih Panjang

Salah seorang enterpreneur muda Indonesia yang masuk dalam 2016 Forbes 30 Under 30 Asia Yasa Singgih sudah merasakan manfaat dari lensa ZEISS Smartlife sejak Februari 2020. Menurutnya sebelum menggunakan lensa tersebut, matanya mudah lelah dan sering pusing setelah bekerja beberapa jam di depan laptop.

"Setelah memakai lensa ZEISS Smartlife, saya memiliki fokus lebih panjang. Bekerja di depan laptop pun jadi jauh lebih nyaman dari sebelumnya sehingga saya merasa lebih produktif ," ujar Yasa Singgih.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ranking 10 Besar untuk Gaun Disney Princess, Mulan Ada di Urutan Terakhir
Artikel Selanjutnya
Ekspresi Fashion Kultur Pop Era 70-an dalam Koleksi Denim Smiley yang Playful