Sukses

Fashion

Menikmati Staycation dengan Transformasi Koper Bergaya Elegan dan Kokoh

ringkasan

  • Rimowa mengembangkan koleksi koper yang lebih kokoh dan elegan
  • Dibuat dari bahan premium, koper Rimowa memiliki garansi lima tahun yang tercatat secara online

Fimela.com, Jakarta Walau belum bisa menikmati liburan ke luar negeri, kamu bisa mencari suasana baru dengan melakukan staycation. Ada banyak hotel domestik yang menyediakan fasilitas dengan menekankan standar protokol kesehatan.

Suasana staycation kamu akan semakin elegan jika menggunakan peralatan dan perlengkapan yang elegan pula. Seperti koper Rimowa yang melakukan transformasi pada koleksi Rimowa Original menjadi Rimowa Original Twist.

Koleksi Rimowa Original Twist merupakan peningkatan koper Rimowa Original dengan perpaduan yang dipikirkan dengan seksama antara alumunium kokoh dan kulit elegan. Tersedia dengan aluminum beraksen, membuatnya semakin ikonik di antara deretan koper staycation lainnya.

Koper ini tersedia dengan tiga berwarna yang menarik. Yakni cokelat, merah, dan biru. Rimowa Original Twitst menjadi perpaduan canggih dari bahan mewah ikonik yang diolah secara teliti dan dikombinasikan dengan cermat. Membuatnya memiliki statement berbeda.

 

Dibuat dengan ukuran kabin

Setiap elemen warna dicocokan oleh para ahli. Mulai dari pegangan kulit hingga karet penyegel dan rumah kunci. Gagang kulit dibuat halus untuk menambah sentuhan kenyamanan mewah saat mengenggam koper.

Karena dibuat dalam ukuran kabin, membuat koper ini cukup ringan dan ringkas namun tetap memiliki struktur kuat. Direkomendasikan untuk melakukan staycation selama tiga hari dua malam.

Setiap desain baru, Rimowa hadir dengan standar kualitas premium dan layanan perawatan koper terbaik. Dengan pusat layanan khusus yang terdapat di seluruh dunia, bekerja sama dengan hotel bintang lima dalam memberikan perbaikan koper secara tepat waktu sesuai dengan keberangkatan penggunanya.

Tak hanya itu, koper Rimowa memiliki garansi lima tahun saat mendaftar secara online. Sehingga kamu bisa memperbaiki di manapun dan kapanpun.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading