Sukses

Fashion

Styling Ankle Pants Bergaya Smart Look dari Preppy Sampai Kasual

Fimela.com, Jakarta Cara berpakaian memiliki pengaruh besar atas representatif diri kita. Jika kita bekerja kantoran, kita juga bisa mewakili imej perusahaan tersebut, termasuk jika memiliki usaha sendiri.

Lantas bagaimana cara berpakaian untuk menentukan kesuksesan? Salah satu item yang bisa diandalkan adalah celana berpotongan modern tailoring yang solid.

 

Seperti Uniqlo yang menawarkan koleksi Smart Pants, identitas baru dari celana EZY ankle-lenght. Di balik kenyamanan karena didesain untuk memberikan performa terbaik mengikuti gerak tubuh, celana ini akan memoles sisi sophisticated kita. 

Smart Pants yang memiliki karakter versatile ini juga membuat sang pemakai mendapatkan tampilan office look dan smart casual look yang artinya siap dipakai untuk segala kesempatan. Looking neat has never been as exciting as welcoming Smart Pants to your wardrobe chart!

Formal for Office Look

Siluet tapered atau runcing milik Smart Pants, memberikan potongan lurus mulai dari bawah lutut yang mengeliminasi bentuk tidak atraktif pada garis betis. Sebagai salah satu kekuatannya, siluet tapered berpadu dengan desain sepanjang pergelangan kaki untukmenghasilkan kesan rapi di sekitar kaki bagian bawah.

Kita juga akan meraih keseluruhan tampilan yang membuat tubuh tampak proporsional lewat bagian pinggang celana yang elastis. Memastikan atasan yang dikenakan dengan cara dimasukan menutupi pinggang dengan menawan. Smart Pants dengan model high-quality material yang serupa wool,menginterpretasikan item identik Fall-Winter yang opulent dalam rupa motif kotak-kotak bergaya windowpane yang masuk dalam koleksi. Model ini menyisipkan pesona alluring dan charming sekalipun dalam proporsi gaya simpel.

Active for Off-duty Casual Look

Smart Pants tidak hanya dipakai untuk bekerja. Celana ini adalah item istimewa untuk menemani hari libur kita. Desain celana yang bermuatan material 2-way stretch, memudahkan penggunanya dapat mengenakan celana ini untuk aktivitas santai seperti bersepeda, short vacation, hingga mengisi waktu luang.

Hal menyenangkan lainnya dariSmart Pants yaitu material yang memiliki infusi Easy Care, yang menghindarkan proses pencucian yang rumit di rumah. Smart Pants datang dalam varian warna basic yang menawan, namun, jika kita termasuk seorang trendsetter yang senang bereksplor dalam bergaya, pastikan untuk memiliki model yang bermotif plaid.

Walaupun material memiliki kualitas yang menyerupai wol, Smart Pants tidak terasa panas atau berat sehingga celana dapat dengan mudah dipadupadankan. Menciptakan tampilan sophisticated dan gaya sporty yang clean sebagai statement yang cukup vocal lewat tambahan jaket longgar parka.

Dressy for Respectable and Striking

Desain dari smart pants dibuat untuk memberikan statement tampilan yang kuat tanpa terlalu banyak usaha. Secara natural tampak ideal untuk ke kantor dan juga acara yang mengharuskan tampilan rapi dan penuh gaya seperti makan malam.

Kita bisa mencoba inspirasi tampilan berikut dengan tampil dalam nuansa hitam putih yang elegan dan anggun dengan memadukan blus tipis hitam. Lipatan tengah celana membuat bentuk celana kian rapi, artinya, jika biasanya kamu bukan penggemar baju berwarna terang, Smart Pants ini akan mempermudah saat kamu keluar dari zona nyaman untuk mencoba palet intens.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading