Sukses

Fashion

Kilas Balik Sandal Legendaris untuk Menikmati Musim Panas dari Brazil

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu item fashion, sandal selalu menjadi favorit. Selain nyaman dan mudah digunakan, sandal kini hadir dengan berbagai macam motif dan desain.

Di Brazil, merek sandal Havaianas cukup terkenal dan selalu identik dengan musim panas. Merayakan Hari Kemerdekaan Brazil pada 7 September lalu, Havaianas mengajak para pecinta sandal untuk melihat kilas balik dari merek ini bermula.

Sandal pertama buatan Havaianas adalah Havaianas Tradicional yang dibuat pada 1962. Desain dari sandal ini terinspirasi dari sandal Zori yang merupakan sandal tradisional Jepang dengan tali pengikat yang memiliki alas dari anyaman jerami padi.

Tekstur anyaman jerami ini selalu tersemat pada bagian alas setiap produk. Penggunaan material karet premium Brazil membuat koleksi sandal Havaianas membuat sandal membuat nyaman digunakan, tahan lama, dan modis.

 

Perjalanan sandal Brazil yang mendunia

Pada 1988, Havaianas melansir produk Havaianas Brasil Logo pada saat World Cup 98. Koleksi ini menampilkan gambar bendera Brazil pada tali sandal yang menjadikannya banyak diminati banyak orang. Sejak itu, Havaianas melakukan inovasi dan aktif melakukan kolaborasi dengan berbagai merek fashion.

Pada Maret 2020, Havaianas Indonesia membuat Havaianas Squad. Artis cantik Luna Maya pun tergabung di antaranya dan berkesempatan untuk mengunungi Brazil. Secara langsung, Luna Maya merasakan semangat Brazil yang penuh kegembiraan, kebahagiaan, dan suasana tropis yang sangat kental dengan musim panas tiada akhir.

Di awali dengan kunjungan ke kota Sao Paolo, tepatnya di area Beco do Batman atau Batman's Valley karena tempat ini memiliki banyak graffiti batman sejak tahun 80an yang dibuat oleh artis lokal Brazil.

Luna Maya pun mengunjungi toko Havaianas pertama di Sao Paolo. Konsep toko yang cantik oleh Isay Weinfiled, menampilkan street markets sebagai gaya hidup dan budaya Brazil. Sesuai dengan karakter Havaianas, yaitu kesegaran, kasual, kenyamanan, kemudahan, dan Brazilianess.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Perhiasan Forevermark Rancangan Desainer Indonesia Sampai ke Red Carpet Hollywood
Artikel Selanjutnya
Menunjang Performa Olahraga Sehari-Hari, Nike Air Zoom Tempo Next% Jadi Opsi Sepatu Sempurna