Sukses

Fashion

Fendi Gandeng Kim Jones Sebagai Direktur Kreatif untuk Koleksi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah untuk menyambut Kim Jones dalam keluarga Fendi. Kini, Kim Jones bertanggung jwab untuk ciptakan koleksi-koleksi haute coutrem ready-to-wear, dan juga koleksi lainnya.

Bersama denhan Silvia Venturini Fendi, nantinya koleksi yang dihadirkan tentu akan semakin variatif. Hingga bergabungnya Kim Jones dan Fendi, ia juga masih mbertanggung jawab terhadap DIOR Men.

Kim Jones adalah talenta hebat. Ia terus membuktikan kepiawaiannya beradaptasi dengan benang merah LVMH yang menghadirkan kesan modern di setiap kreasi yang dihadirkan.

Menghadirkan koleksi yang lebih modern

Kesempatan ini ia syukuri dengan rasa terima kasih kepada Monsier Arnault, Pietro Beccari, Serge Brunschwig dan Silvia Venturini Fendi atas kesempatan luar biasa ini. Bekerja di dua rumah bergengsi seperti itu adalah kehormatan sejati sebagai desainer dan dapat bergabung dengan rumah FENDI serta melanjutkan pekerjaan saya di Dior Men's adalah hak istimewa yang sangat besar.

"Serge Brunschwig, Chairman dan CEO FENDI menyatakan: “Saya sangat senang menyambut Kim Jones di FENDI. Kim adalah salah satunyadari desainer paling berbakat dan relevan saat ini. Dengan Silvia Venturini Fendi, yang telah menjalankan FENDI dengan baikdan warisan Karl Lagerfeld, Kim akan membawa salah satu sudut pandang kontemporernya ke dalam dunia FENDI.

"Silvia Venturini Fendi, Artistic Director dari aksesoris dan pakaian pria FENDI, menyatakan: “Salam hangat saya untuk Kim,kepada siapa saya terikat oleh rasa hormat dan persahabatan yang dalam. Saya sangat menantikan untuk membawa dunia FENDI ke level berikutnyadengan dia. "Kim Jones akan mempersembahkan koleksi pakaian siap pakai FENDI pertamanya untuk musim Gugur / Musim Dingin 2021-22 selama Milan FashionMinggu di bulan Februari.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Vans X The Simpsons untuk Koleksi Sepatu Anak yang Eksklusif
Artikel Selanjutnya
Misi Mendiang Karl Lagerfeld Dilanjutkan Kim Jones Sebagai Direktur Kreatif Fendi