Sukses

Fashion

3 Gaya Pakaian Hijab dari Koleksi Dauky x Ana Octarina, Mudah Dipadupadankan hingga Pasmina Tanpa Peniti

Fimela.com, Jakarta Baru saja berhijab pada bulan Juni 2020, public figure, Ana Octarina untuk pertama kalinya merilis koleksi "Relaxed Wear" berkolaborasi dengan brand fashion hijab, Dauky.

Ana Octarina mengatakan koleksi ini mempresentasikan gayanya dengan warna, cuttingan, hingga modelnya. Koleksi Dauky X Ana Octarina ini merilis tujuh koleksi yang terdiri dari M dress derta, L dress derta, outer derta, palazzo detra pants, tunic detra, pasmina jemma, dan bergo looren.

Dengan warna-warna yang aman jika dipadupadakan, seperti hitam, abu, navy, mustrad, dan olie, "Warna ini aman digunakan agar bisa digunakan disemua lokasi dan penampilan. Mulai dari edgy sampai feminim," ujarnya.

Menariknya, Ana mengatakan jika pasmina koleksi ini mudah digunakan karena tidak membutuhkan peniti dengan model satu sisi panjang dan satu sisi lainnya pendek. Hal ini untuk memudahkan styling yang diinginkan. Koleksi ini pun menggunakan bahan cotton suave yang ringan dan strecth.

Berikut ini beberapa gaya tampilan menggunaan Dauky x Ana Octarina.

1. Layyering

Ana menggunakan gaya layyering dengan set pakaian berwarna mustard. Ana mengenakan M dress Detra, dipadukan dengan Outher Detra, serta palazzo detra pants. Ia pun menggunakan pasmina jemma model kebelakang. Aksesoris seperti mini bag dan boots heels membuatnya tampil edge.

2. Dress

Tampil serba Navy, Ana menggunakan koleksi M dress, dipadukan dengan outher warna senanda serta bergo. Mini bag dan boots membuatnya tampil feminim namun tetap edgy.

3. Tunik dan palazzo detra pants

Tampil simple namun tetap fashionable, dengan menggunakan tunik dan palazzo warna abu-abu. Pasmina warna senanda pun menjadi pilihan Ana. Kenakan sneaker agar tampilan semakin chic.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Harganya Bikin Takjub! Intip Kemewahan Face Shield dari Louis Vuitton
Artikel Selanjutnya
Menikmati Staycation dengan Transformasi Koper Bergaya Elegan dan Kokoh