Sukses

Fashion

Tampil Fashionable, 4 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Pakaian Baru yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Fashion memang sudah menjadi kebutuhan pokok kaum urban, terutama para perempuan. Dalam menentukan produk pilihan, tentunya setiap perlu mempertimbangkan beberapa hal yang bisa menjadi pedoman agar busana yang dikenakan tampak cocok dan nyaman dipakai.

Hoki & Sheila, salah satu merk pakaian santai wanita terkemuka pun berbagi beberapa tips dalam memiliu pakaian yang pas dan nyaman, namun tetap tampil fashionable. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatian oleh perempuan dalam memilih pakaian yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Bahan

Bahan merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan kaum perempuan dalam memilih pakaian. Hal tersebut tak terlepas dari faktor kenyamanan pakaian saat dikenakan. Bahan baku pakaian yang tak menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit tentu menjadi faktor yang tak bisa dikesampingkan.

"Perempuan pada kesehariannya selalu sibuk dan banyak tugas, terutama mereka yang sudah menjadi ibu rumah tangga serta atau wanita karier. Ketika sedang santai, butuh pakaian yang enak dan nyaman dipakai. Maka dari itu, Hoki & Sheila hadir untuk menjawab kebutuhan mereka," kata Vera selaku Owner HS Hoki & Sheila.

2. Ukuran

Selain bahan, ukuran yang tepat juga menentukan seorang perempuan bisa nyaman dalam mengenakan pakaian. Dalam menentukan ukuran, tentu harus mempertimbangkan postur tubuh agar pakaian yang dibeli bisa terpakai sesuai dengsn kebutuhan.

"Setiap perempuan memiliki postur dan karakter tubuh yang berbeda-beda. Pemilihan pakaian harus pas agar tetap nyaman digunakan saat beraktivitas. Hoki & Sheila selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk kenyamanan saat digunakan dengan varian yang beragam," tutur Vera kemudian.

3. Warna dan Motif

Selain urusan kenyamanan, faktor lain yang menjadi pertimbangan kaum hawa dalam memilih pakaian ialah warna serta motif. Berbicara warna tentu masalah selera, namun itu merupakan faktor penting guna meningkatkan rasa percaya diri ketika mengenakan pakaian yang sesuai keinginan.

Ada baiknya, dalam berbusana agar menggunakan baju berwarna senada dengan item lainnya. Untuk motifnya sendiri, disesuaikan dengan karakter pribadi masing-masing, baik itu motif simpel atau bercorak ramai.

4. Bentuk

Terakhir namun yang tak kalah penting adalah bentuk layer pakaian. Aspek ini sangat berperan penting dalam menyumbangkan rasa pas dan nyaman bagi si pemakai.

Ada banyak sekali bentuk pakaian yang merambah pasaran. Beberapa memiliki bentuk cukup unik. Jika ingin membeli baju, perhatikan bentuknya. Tanya pada diri sendiri, apakah pakaian itu akan membuat nyaman saat memakainya? Bila iya, silakan membelinya. Namun ketika jawabannya adalah tidak, maka tinggalkan.

Sebagai salah satu merk busana yang menarik perhatian kaum hawa, produk milik Hoki & Sheila sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya di secara offline, kini Hoki & Sheila juga sudah memiliki etalase digital di berbagai platform belanja online besar seperti di Shopee (Hoki & Sheila Official Shop) dan Tokopedia (Hoki Sheila).

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan, TikTok akan Siarkan Gelaran Fashion Show Virtual Selama Satu Bulan
Artikel Selanjutnya
Merayakan Individualitas dari Berbagai Pribadi Eklektik dan Inklusif Lewat Kampanye Pomelo Fall 2020