Sukses

Fashion

Luthfi Halimawan, Pengusaha Muda yang Sukses Membangun Lini Fashion Faith Industries

Fimela.com, Jakarta Teknologi semakin berkembang pesat. Keberadaan internet dan sosial media membantu kita mempermudah untuk membuka peluang menjadi pengusaha melalui bidang yang kita minati. Luthfi Halimawan salah satunya.

Pemuda asal Bandung, kelahiran 21 Januari 1994 nii juga merupakan seorang YouTuber. Ia juga menjalan bisnisnya sebagai seorang pengusaha muda yang sukses mendirikan brand-nya di bidang fashion bertema pop culture, dengan nama Faith Industries yang berada di Bandung.

Di tahun 2019, menggandeng rekannya Rizal Malaik, Luthfi membangun Faith Industries. Brand ini terbentuk bagi siapapun yang menyukai produk fashion berkualitas, dengan desain yang unggul.

Menghadirkan desain khas dan kualitas produk mumpuni

Pada awal dirilisnya Faith Industries, banyak trial and error yang dilakukan. Ia terus melakukan riset secara menyeluruh mulai dari bahan, desain, unboxing experience, dan melakukan brainstorming, sehingga memiliki ciri khas tersendri yang membuat setiap batch yang dirilis memiliki ciri khas tersendiri dan selalu dinantikan.

Setelah menjalani trial and error, akhirnya Faith Industries merilis batch yang berjudul Unleashed the Beast, Sweet Poison, Crimson Crime, dan Desperado Pirates. Ada jugaa koleksi spesial yakni Yonko Series (One Piece).

Batch Unleashed the Beast, memiliki 3 desain yaitu, HyakujūKaido (One Piece) saat dia berubah menjadi naga, Kai Chisaki atau dikenal sebagai Overhaul (My Hero Academia), dan Mammoth sebagai OG dari Faith Industries.Batch Sweet Poison, memiliki 3 desain yaitu, Charlotte Linlin – Big Mom (One Piece) dengan Prometheus dan Zeus, Boa Hancock (One Piece) yang dibuat seperti monalisa, dan OG faith.

Crimson Crime, memiliki 3 desain yaitu,Akagami Shanks (One Piece), Groudon (Pokemon) dengan team Magma, dan Kasumi (Persona 5).Dan terkahir Desperado Pirates, memiliki 4 desiain, Ryuji “Captain Kidd” (Persona 5), Kyogre (Pokemon) dengan team Aqua, Marshall D. Teach – Kurohige (One Piece), dan Edward Newgate – Shirohige (One Piece).

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Fashionable, 4 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Pakaian Baru yang Nyaman
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan, TikTok akan Siarkan Gelaran Fashion Show Virtual Selama Satu Bulan