Sukses

Fashion

Karakter Individualitas dan Personal dalam Koleksi Baru Z Zegna FW 2020

Fimela.com, Jakarta Untuk koleksi fashion musim Dingin 2020, Z Zegna menerapkan pendekatan gaya naluriah yang spontan ikonik, potongan pernyataan dirancang agar mudah dipadukan dan dicocokkan. Tampilan keseluruhannya segar, intuitif, khas dan unik. Mendobrak landasan baru dalam pengembangan namun tetap berakar pada estetika elegan dan halus yang mudah.

Rangkaian koleksi fashion Z Zegna bermain dengankonsep hibridisasi. Memulai perjalanan oksimoronik yang inovatif dan berpikiran maju, Direktur Artistik Zegna Alessandro Sartori memadukan teknologi canggih dan menciptakan kecanggihan menjahit yang modern, menawan lemari pakaian di mana fungsionalitas luar biasa berjalan seiring dengan kepekaan estetika yang halus.

Bermain dengan banyak lapisan, bahan yang disesuaikan dengan jiwa teknologi dicampur dengan busana, hangat tekstur. menjadi satu kesatuan yang penuh gaya. 

 

Koleksi Fall Winter 2020 Z Zegna

Kain kaos generasi baru menghadirkan jacquard yang lembut dan terlihat ringan dan permukaan yang dicetak dengan aspek wol klasik. Hasilnya adalah serangkaian desain yang sporty dan sangat halus siluet yang sempurna namun santai dan tidak rumit, bekerja dalam palet warna karat dan hangat merah karang yang dipadukan dengan warna netral, sentuhan cerah dari pohon cedar kuning, dan nuansa biru yang pekat.

Sesuai dengan komitmen lama Grup Ermenegildo Zegna untuk tujuan berkelanjutan, Zegna memperluas jangkauan #UseThe Existing ke Z Zegna, menampilkan pakaian yang dibuat dari serat daur ulang, keduanya alami dan buatan - terkadang hibridisasi untuk menjamin fungsionalitas ekstrem dan tampilan inovatif.

Merek ini juga memperkenalkan bantalan alternatif yang berkelanjutan, sangat hangat dan ringan. Menjahit mendapatkan sentuhan serbaguna dan berenergi. Siluet, juga dibuat dalam ikon Z Zegna TECHMERINOTM WASH & GO anti kusut wol merino, didekonstruksi namun tepat. Single breastedjaket yang dipotong dalam bentuk yang lebih pas disandingkan dengan desain 1 1⁄2 breasted yang sedikit lebih longgar dan memanjang dipasangkan dengan celana lipit yang santai untuk tampilan busana yang modern dan lembut. Sedangkan efek cahayanya mempesona disampaikan melalui kombinasi berani permukaan mengkilap, anyam warna, serta nuansa dingin. 

hasil akhir diperoleh pada denim, yang diolah dengan teknik laser berdampak rendah dan pencucian ozon. Rasa keseluruhan dari koleksi eksperimental ditingkatkan dengan rangkaian aksesori, termasuk gaya alas kaki hybrid baru, yang cocok dengan fungsionalitas dan ringannya sneaker dengan daya tarik abadi dari sepatu Derby klasik.

Koleksi Z Zegna Winter 2020 diresmikan dengan instalasi khusus di kantor pusat selamaPekan Mode Milan. “Setelah enam musim presentasi menarik di Pitti Uomo di Florence, kami menginginkannya untuk membawa pulang lini Z Zegna, juga sebagai penghargaan atas peran luar biasa Milan dalam fashion pria, ”kata Alessandro Sartori.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelajahi Alam Liar Lewat Koleksi Burberry Spring/Summer 2021