Sukses

Fashion

Unforgettable Venice, Koleksi Kapsul Simbol Kota Venesia yang Dijual Secara Tradisional

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu kota tercantik di dunia, Venesia juga memiliki daya tarik bagi industri perfilman. Setiap tahun digelar ajang perhargaan Festival Film Venice yang menghadirkan sederet film dan tokoh ternama.

Debut Festival Film Venice 2020 disambut dengan koleksi kapsul Diesel yang bertajuk "Unforgettable Venice". Koleksi kapsul ini menjadi penanda dimulainya acara global pertama di Italia setelah kebijakan lockdown dicabut dari negara tersebut.

Mewakili asal Diesel, koleksi Unforgettable Venice adalah koleksi edisi terbatas yang terinspirasi dari simbol-simbol cantik dan terkenal Venesia yang akan disajikan dengan cara yang unik.

Sebagai festival yang merayakan kreativitas Italia, Diesel mengungkapkan koleksi dengan cara Venesia yang tidak terduga dan klasik dengan mendirikan kios penjual "Bancarella" tradisional di tepi Piazza San Marco. Dengan pemandangan arah Basilika San Marco yang spektakuler membuatnya tampak kontras.

 

Dijual secara tradisional ala Venesia

Grafik yang sangat dikenali, seperti singa bersayap San Marco Piazza dan Jembatan Rialto diaplikasikan pada pakaian dan aksesori Diesel. Mulai dari kaus hoodies, t-shirt, dan topi bisbol uniseks.

Setiap bagian hanya akan diproduksi dengan jumlah terbatas serta sketsa gambar tangan yang dilapisi dengan ciri khas Venesia. Membuat motifnya menjadi kian ironis dan ikonik.

Selain itu, akan tersedia juga masker untuk mendukung inisiatif sosial yang dilakukan oleh Yayasan OTB untuk membantu keluarga yang terkena dampak krisis pandemi di Italia.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading