Sukses

Fashion

Kostum Pevita Pearce jadi Karakter Perempuan di Game Online

ringkasan

  • Prediksi kostum dan makeup Pevita Pearce jika jadi karakter perempuan di game online
  • Mulai dari gaya kasual sampai makeup intens berwarna bold

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce tak hanya laris jadi bintang iklan produk kecantikan, ia juga didapuk menjadi brand ambassador produk teknologi karena kegemarannya main game online. Bukan hanya sebagai pemanis di industri Esport, Pevita bahkan mewakili Indonesia dalam gelaran PMCO 2019 lewat kategori pemain non-profesional di Berlin, Jerman.

Belum lama ini Pevita Pearce membagikan foto dirinya di Instagram @pevpearce berpose dalam sebuah kota yang hancur seperti adegan dalam game online. Dalam posisi menghadap belakang, ia terlihat seperti karakter perempuan dalam game online.

 

Gayanya kasual dengan kaus tanpa lengan dan boyfriend jeans yang longgar dan nyaman. Ia memakai sneakers warna putih sambil memegang tongkat baseball dengan kain yang terikat di lengannya.

Para follower-nya pun membanjiri kolom komentar menebak-nebak apakah maksud gambar yang di-posting idolanya. Promo film baru, kostum Quppa (nickname Pevita saat main game online), peta permainan dalam game terbaru, sampai disandingkan dengan Harley Quinn.

Opini yang berkembang bebas tersebut belum mendapat respons dari Pevita. Jadi kebanyakan mereka menyimpulkan jika bintang film 'Sebelum Iblis Menjemput' ini memilih kostum tersebut jika ia menjadi karakter perempuan dalam game online.

 
 
 
View this post on Instagram

🌪

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Jeans dan kaus putih dalam kehidupan nyata

 
 
 
View this post on Instagram

👀

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Makeup Alter Ego Pevita Pearce

 
 
 
View this post on Instagram

My alter ego in other dimension. Can we just #fastforward the reality?

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita juga sebelumnya memperlihatkan alter ego-nya dalam dunia lain yaitu game online. Follower pun mengaitkannya dengan promo sebuah game.

Namun berbicara tentang alter ego, Pevita juga sempat mem-posting sosok dirinya dalam riasan yang berbeda. Rambut bob berponi blondie serta riasan mata warna hijau lemon yang bold dengan bebatuan senada di pipinya. 

"From the Alter series, let me introduce you to Jacklyn," begitu tulis Pevita saat meminta follower-nya untuk memberi nama karakter dirinya yang berbeda tersebut.

Apakah riasan wajah dan gaya rambut seperti itu yang difavoritkan Pevita jika menjadi salah satu karakter perempuan dalam game online. Kita lihat saja ya!

 
 
 
View this post on Instagram

From the Alter series let me introduce you to Jacklyn 🐍

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Simak video berikut

#ChangeMaker 

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dengan Satu Kaki, Penderita Kanker Ini Dipilih Jadi Model Kurt Geiger
Artikel Selanjutnya
9 Gaya Busana Sopan Ayu Ting Ting dari Etnik Sampai Elegan