Sukses

Fashion

Live Streaming Burberry Spring/Summer 2021 Show Kolaborasi dengan Twitch

Fimela.com, Jakarta Burberry Spring/Summer 2021 Show akan tetap hadir lewat live streaming, 17 September 2020 pukul 19.00 WIB. Kali ini fashion house asal Inggris tersebut menambah platform penayangan siaran langsung dengan berkolaborasi bareng Twitch.

Twitch sendiri telah dikenal sebagai platform live streaming di dunia game, namun saat ini mulai digunakan bebas oleh berbagai industri. Burberry menggandeng Twitch bukan tanpa alasan atau sekedar mengikuti tren menjadi yang pertama.

 

"Burberry selalu menjadi yang pertama dan bermitra dengan Twitch melanjutkan warisan ini. Twitch membuka ruang baru yang menarik bagi komunitas Burberry yang dapat diangkut secara digital untuk merasakan seolah-olah memiliki tempat duduk virtual di pertunjukan langsung kami," ujar Chief Marketing Officer Burberry Rod Manley melansir dari fashionunited.com.

Potensi lain dalam kolaborasi ini adalah menciptakan pengalaman yang benar-benar hidup, interaktif, dan tak pernah terulang. Tumpang tindih antara penggemar Twitch dan Burberry menciptakan energi yang berdampak antara kedua merek.

Selain di platform Twitch, kita juga dapat menyaksikan lewat YouTube di jam yang sama. Live Streaming Burberry Spring/Summer 2021 digelar dari London, hari ini (17/9) pukul 13.00 waktu Inggris atau 19.00 WIB.

Akan ada video holding mulai 30 menit sebelum live streaming. Selaman menonton di sini!

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Berani Berubah: Inovasi Founder Garut Kulit Sumarni Rifemi Cetak Rekor Penjualan Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Kostum Pevita Pearce jadi Karakter Perempuan di Game Online