Sukses

Fashion

6 Trik Fashion Ratu Elizabeth-Kate Middleton untuk Tampil Prima

Fimela.com, Jakarta Bagi anggota kerajaan Inggris seperti Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton sudah tidak asing jika kehidupannya sorotan dunia. Artinya mereka harus memiliki penampilan sempurna di setiap kesempatan.

Mulai dari Ratu Elizabeth II, Kate Middleton, hingga Putri Eugiene memiliki tips fashion dan peretasan mode yang memastikan para bangsawan perempuan ini tidak perlu khawatir dengan pakaiannya sehari-hari.

Terlebih, penampilan mereka juga harus mengacu para protokol yang telah ditetapkan. Tentu para perempuan kerajaan ini harus memastikan penampilan tidak rusak dengan beberapa trik fashion.

Melansir dari Independent, para perempuan anggota kerajaan Inggris ini menggunakan enam trik fashion berikut ini.

1. Celana ketat dengan bantalan di kaki

Salah satu protokol mode kerajaan yang tidak tertulis menyatakan bahwa perempuan anggota kerajaan harus mengenakan celana panjang berwarna nude atau senada dengan warna kulit di muka publik. Karena tekstur celana ketat ini cenderung licin, para bangsawan seperti Kate Middleton menggunakna kaus kaki dengan bantalan silikon di bagian bawah.

2. Hairnet

Hairnet adalah trik fashion yang kerap digunakan Kate Middleton ketika rambutnya ditata dengan gaya updo. Dengan alat kecantikan sederhana ini bisa menjaga rambut tetap berada di tempatnya dan tidak kusut selama berjam-jam.

3. Fashion berwarna cerah

Beberapa kesempatan Ratu Elizabeth II mengandalkan warna cerah sebagai pilihan busananya. Di usia yang hampir satu abad, Ratu Elizabeth II memilih warna neon sebagai warna kesukaannya. Alasannya, warna cerah membuat dirinya tampil paling menonjol di antara keramaian.

4. Topi bersisir

Pada tradisi di Inggris, topi menjadi aksesori yang wajib digunakan untuk acara-acara tertentu. Agar topi tidak terbang terbawa angin, para bangsawan menggunakan sisir bawaan untuk memastikan topi berada di tempatnya. Semua topi bangsawan kini dilengkapi dengan sisir yang nyaman di belakang telinga unutk menyangga topi.

5. Oversized heels

Ada alasan mengapa para perempuan anggota keluarga kerajaan mengenakan heels yang kebesaran. Bukan karena salah ukuran, melainkan ini menjadi cara bagi Kate Middleton dan Meghan Markle untuk terhindar dari lecet dan bengkak pada kaki.

6. Rok dan gaun yang berat

Sebagai anggota kerajaan, para bangsawan ini menjadi panutan banyak orang. Untuk itu mereka perlu selalu menampilkan sisi feminin dengan pemberat di rok dan gaun mereka. Memastikan angin tidak merusak penampilan gaun cantiknya.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading