Sukses

Fashion

Parade Masker Terbaik Selebritas Hollywood yang Dipakai Selama Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Penggunaan masker menjadi hal yang tak boleh disepelekan. Selama masa pandemi virus corona terjadi, masker adalah alat yang mampu mengurangi penularan dan penyebaran virus Covid-19 yang terjadi sangat cepat.

Selain masker medis, pemerintah juga memperbolehkan penggunaan masker kain untuk digunakan. Motifnya pun kian beragam, masker kain kini menjadi pelengkap gaya yang bisa diandalkan.

Bahkan para selebritas Hollywood juga turut mengenakan masker dengan ragam motif yang tak kalah menarik perhatian. Penasaran siapa saja mereka? Seperti yang dikutip dari Huffpost. Simak selengkapnya berikut ini. 

 

Kerry Washington

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kerry Washington (@kerrywashington) on

Masker yang dikenakan memiliki pesan tersendiri di mana suara kita sangat penting dalam pemilihan presiden yang akan datang.

Busy Phillips

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Busy Philipps (@busyphilipps) on

Busy Phillips mengenakan masker bermotif kotak-kotak, yang senada dengan pakaian yang ia kenakan. Tampilannya begitu chic dan menggemaskan.

Jennifer Lopez

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Sebagai seorang bintang, ia memilih masker dengan sangat apik. Masker sequin dengan manik-manik bernuansa pink semakin menjadikan tampilannya kian glamor.

Lady Gaga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Lady Gaga memiliki deretan masker unik dengan aksen yang luar biasa. Masker dengan elemen tanduk, metal, hingga model dramatis lainnya menjadi koleksi yang sangat bernilai di masa pandemi seperti saat ini.

Ariana Grande

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sedangkan Ariana Grande juga kerap menyesuaikan masker dengan pakaian yang ia kenakan. Masker bernuansa silver menjadi pelengkap gaya yang serasi dikenakan dengan outfit dirinya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading