Sukses

Fashion

Gaya Reunian Matching BFF Kim Kardashian dan Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Paris Hilton reunian dan mengulangi masa-masa hangout di Los Angeles. Duo bintang reality show itu membuktikan mereka masih best friend forever (BFF).

Mereka pun mengabadikan perjalanannya menyusuri jalan kenangan lewat dokumentasi di media soaial. Tanpa agenda khusus, keduanya mengatakan jika pertemuan ini menjadi pelepas rindu setelah lama tidak bertemu.

"Kami hanya nongkrong, ini akan jadi hari yang menyenangkan, saya dan paris. Jika kamu berlum pernah melihat kami hangout, ada dokumenternya di YouTube, kalian harus menontonnya," ujar Kim Kardashian dalam video pendek yang dibagikan di Instagram.   

Dalam video tersebut, Kim Kardashian dan Paris memakai baju serasi. Kardashian dengan bronze look dan Hilton dengan dress rose gold, keduanya sama-sama memakai anting hoop. 

 
 
 
View this post on Instagram

#TheOG Queens ✨👸🏼👸🏻✨ Love you @KimKardashian 🥰

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Bergaya Twinning di Video TikTok

Dalam salah satu video yang di-posting Kardashian di Instagram Stories, mereka bahkan mengeluarkan tas Louis Vuitton warna emas dan perak yang sangat ikonis. Tas yang sama persis dipakai saat paparazzi memburu mereka kala itu.

“Jadi tentu saja jika saya jalan-jalan dengan Paris hari ini, perlu membawa tas favorit kita. Tas-tas ini telah lama ada dalam hidup kami dan sangat berarti bagi, lanjut Kardashian.

Di video yang lain, Kim berkata jika mereka seperti saudara kembar. "Aku tahu, aku menyukainya!" kata Hilton menanggapi sambil cekikikan.

Nostalgia mereka tak sampai di situ saja. Hilton juga membagikan video di TikTok bersama Kardashian yang sudah berganti baju potongan tube sama seperti sahabatnya.

"Menciptakan tahun 2000-an #ThatsHot," tulis Paris yang dianggap sebagai mentor terbaik oleh Kim. 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading