Sukses

Fashion

Mix and Match Uniqlo x JW Anderson Fall/Winter 2020 untuk Tampil Bergaya Londoner

Fimela.com, Jakarta Uniqlo x JW Anderson Fall/Winter 2020 yang selalu dinantikan akan segera rilis di Indonesia pada 16 Oktober 2020. Meski sepertinya tahun ini kita masih menghadapi pandemi, koleksi ini tetap bisa membawa kita seolah sedang berlibur ke London.

Desainer merek fashion terkemuka asal London Jonathan Anderson memberi tema lini koleksi kolaborasinya dengan Uniqlo 'A Day in London'. LifeWear ini menafsirkan ulang British classics dalam menjelajahi kota London.

 

Ia mengimajinasikan A Day in London dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan keseharian orang London atau Londoners. Seperti berjalan cepat ke pasar di pagi hari sampai bersantai di sore hari bersama buku favorit dengan busana berkualitas, fungsional, dan praktikal.

"Berangkat dari tema koleksi Fall/Winter 2019 The Great British Outdoors terutama eksplorasi pola kotak-kotak ikonis dan gaya mantel wol. Proses desain saya mengarah ke esensi dari berbagai hal dan tampilan akhir untuk koleksi ini mencerminkan kepribadian saya dan Uniqlo," ujar Jonathan Anderson dalam rilisnya.

 

Sentuhan warna khas JW Anderson

JW ANDERSON juga memberi sentuhan khas lewat warna hangat seperti zaitun, biru tua, abu-abu arang, dan kuning. Serta detail patchwork siluet asimetris untuk memberikan look yang berbeda bagi pemakainya. 

Seperti rok material pleats yang berpotongan asimetris yang dipadukan dengan sweater oversized yang tetap santai dan stylish. Jaket fleece juga tampil klasik dengan potongan kontemporer yang juga hadir dalam koleksi untuk anak. 

Atas permintaan konsumen yang tinggi, Uniqlo kembali menghadirkan lini untuk anak-anak. Dilengkapi dengan aksesori topi knit, tas ransel, sampai syal. 

Gimana, sudah enggak sabar buat mix and match dan bergaya ala Londoner, kan?

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading