Sukses

Fashion

Nostalgia Asiknya Main Lego di Koleksi Sneakers Adidas Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu mainan legendaris, Lego tidak hanya diminati oleh anak-anak. Banyak orang dewasa yang mencintai permaian susunan blok ini menjadi sebuah karya artistik. Bahkan Lego dapat disusun menjadi sebuah mobil dalam lini Lego Technic.

Lebih dari sekadar mainan, kini sensasi bermain Lego juga bisa dirasakan lewat koleksi sneakers kolaborasi bersama Adidas. Kolaborasi sneakers Adidas x Lego mengambil siluet Adidas ZX yang muncul pada 1984. Sneakers ini diproduksi secara khusus bagi para pelari.

Tiga dekade kemudian, siluet ZX 8000 klasik dirancang ulang untuk kolaborasi Adidas bersama Lego. Sneakers ini dirancang untuk merayakan Lego brick klasik. Menggabungkan warna primer yang berani dengan hijau pada panel di seluruh sepatu.

"Menunjukkan bahwa Anda tidak pernah terlalu tua untuk bermain, rilis unik ini melihat perusahaan mainan Denmark membawa estetika yang dapat langsung dikenali ke dalam ikon arsip adidas,” kata Lego dilansir dari Independent.

 

Mengarah pada produk ramah lingkungan

 
 
 
View this post on Instagram

You’re never too old to play! The adidas Originals ZX 8000 LEGO sneaker launches 25.09.20. #ATOZX #ADIDASZX #ADIDAS #LEGO

A post shared by LEGO (@lego) on

Untuk menarik pecinta sneakers dan Lego, sneakers ini didedikasikan secara khusus bagi Lego. Sehingga dirancang dengan jaring multi warna dan kancing Lego di bagian tumit.

Pada bagian lidah sneakers, tersemat logo Adidas dan Lego. Sementara pada bagian alas kaki dibuat dengan enam pilihan warna berbeda dan perhiasan renda Lego Brick yang dapat diganti.

Koleksi sneakers Adidas x Lego resmi dihadir pada 25 September secara ekslusif di aplikasi Adidas. Di Inggris, sneakers ini dijual dengan harga Rp2 juta.

Lego baru-baru mengonfirmasi bahwa mereka telah mengganti semua kemasan plastik sekali pakai menjadi kertas daur ulang. Hal ini karena desakan anak-anak yang menjadi pecinta Lego.

Mereka menyurati Lego terus menerus untuk mengganti plastik menjadi bahan yang lebih ramah lingkungan. Pada 2021, kantong kertas yang dapat didaur ulang akan diujicobakan untuk menjadi kotak produk Lego.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Suku Dream Baby, Koleksi Fashion Terbatas yang Bisa Dipakai Bersama Pasangan
Artikel Selanjutnya
Melihat Gaya Pakaian Andalan Setiap Zodiak