Sukses

Fashion

Gigi Hadid Pakai Gaun Pengantin Nyentrik Vs Klasik, Lebih Cocok Mana?

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid baru saja melahirkan bayi perempuan Zayn Malik. Apakah setelah ini mereka akan berkomitmen dalam ikatan pernikahan?

Jadi penasaran, seperti apa gaun pengantin yang dipakai Gigi Hadid? Selama berjalan di runway sebagai model, Gigi dikenal sebagai ratunya gaun pengantin quirky.

Kembali ke tahun 2018, Gigi Hadid tampil dengan gaunt pengantin ekstra saat membawakan koleksi Moschino di Milan Fashion Week. Dengan potongan korset gelembung, tight dengan printed coretan, dan veil sepanjang 30 kaki.

Dari depan sudah penuh kejutan, tunggu sampai melihat bagian belakangnya. Ansambel tersebut dilengkapi dengan ratusan kupu-kupu berterbangan.

Selain gaun pengantin tersebut, kakak Bella Hadid tersebut juga tampil ikonis dengan gaun pengantin jas hujan di runway Off White. Gaun rancangan Virgil Abloh tersebut menyematkan sentuhan athletic dengan raincoat hoodie warna biru dalam balutan tulle putih yang unik. 

Penampilannya kala itu memunculkan rumor pertunangan dengan Zayn Malik karena mereka memutuskan untuk menjalin hubungan kembali. Ia juga memasangkan aksesori tak kalah unik yaitu sepasang anting beda warna putih dan orange.

 

Gaun pengantin klasik

Di tahun 2016, Gigi Hadid juga pernah memakai gaun pengantin berpotongan boho klasik saat menghadiri American Music Awards. Saat itu gaun putih off-the-shoulder dengan renda yang romantis menjadi inspirasi gaun pengantin yang menyita perhatian.

Gaun rancangan Roberto Cavalli tersebut juga mengekspos kulit Gigi karena menerawang. Ia melengkapi tampilannya dengan kalung choker serta lipstik warna coral yang menggoda. 

Jadi seperti apa kira-kira gaun pengantin yang akan dipakai Gigi di pernikahannya nanti? Nyentrik atau klasik?

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading