Sukses

Fashion

Perfect Pairs Hadirkan Sepatu Orisinil Lewat E-commerce

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kunjungan ke store brand untuk mendapatkan produk sepatu yang original tentunya menjadi terbatas.

Menyikapi hal itu, Perfect Pairs, seller resmi sepatu fashion Melissa di Indonesia, kini hadir di e-commerce secara eksklusif ada di Shopee dan memberikan jaminan keaslian produk Melissa dan keamanan bertransaksi secara online.

Perfect Pairs menjual beragam koleksi Melissa seperti flat sandals, shoes, heels, sneakers dan tas untuk perempuan dan anak-anak. Semua produk yang dijual merupakan produk original yang didapat langsung dari satu-satunya distributor resmi Melissa di Indonesia.

"Selain jaminan originalitas, kami juga memberikan jaminan untuk penukaran size jika produk yang dibeli ternyata kurang pas ketika dicoba. Tentu saja untuk membantu konsumen menemukan size yang tepat, kami menyediakan info chart mengenai ukuran sepatu Melissa," ujar Reni, Promotions Manager Perfect Pairs dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Promo menarik

Lebih lanjut Reni menjelaskan, melalui platform e-commerce, konsumen akan mudah memilih koleksi Melissa bahkan mendapatkan promo menarik seperti voucher diskon eksklusif, cashback dan flash sale.

"Kami akan mengadakan promo yaitu potongan 25% untuk koleksi Dreamers mulai tanggal 1 - 15 Oktober 2020. Program hanya diadakan di akun Perfect Pairs di Shopee. Dapatkan koleksi Melissa favoritmu secara online hanya di Perfect Pairs," paparnya.

Customer service juga akan online setiap hari dari jam 09.00 – 17.00 wib untuk konsultasi produk dan layanan.

Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia, mengatakan produk Melissa menggunakan bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani. Produksi 100% efisien, dengan sebagian sepatu diproduksi menggunakan PVC daur ulang tanpa limbah berlebih.

"Kualitas mumpuni tersebut hanya didapatkan dari produk Melissa yang original," ungkap Eltine.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading