Sukses

Fashion

Melihat Koleksi T-Shirt Bernuansa Retro dan Pop Hasil Kolaborasi dengan Desainer London

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan koleksi busana basic item, Uniqlo sangat khas dengan koleksi t-shirt unik dan menarik. Adalah koleksi UT yang menjadi t-shirt dengan graifis dan karakter favorit dari berbagi generasi.

Kali ini, Uniqlo berkolaborasi dengan merek aksesori asal London, Inggris Chaos. Kolaborasi inipun menghasilkan t-shirt #RealTelak Chaos UT hasil rancangan dua kreatif penata gaya ternama Charlotte Stockdale dan Katie Lyall.

Chaos sendiri merupakan merek aksesori yang mencolok dengan tipografi bergaya pop dan retro. Koleksi terbaru UT yang menjadi kolaborasi Chaos dan Uniqlo mengangkat tema "Real Talk". Hal-hal yang umumnya ingin diutarakan oleh banyak orang namun tidak tersampaikan, seperti Chaos yang fresh, bold, dan unik.

 

Fokus pada perempuan

Koleksi UT ini berfokus pada gaya perempuan pada umumnya. Menggambarkan real talk dari perempauan yang tampil dengan gaya Chaos yang khas. Koleksi ini hadir dengan berbagai ekspresi bahasa, seperti "Absolutely Not", "Can't Talk", dan "A Little Chaotic" yang membangkitkan perasaan seperti mengobrol dengan teman.

Koleksi ini hadir dengan siluet boxy yang trendy, hoodies dengan menampilkan print pada bagian belakang yang berani dan warna-warna cerah. Koleksi ini dibuat dalam desain oversized sehingga dapat juga dikenakan oleh pria.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Batik Nasional, Masker dan Daster Jadi Paling Laris Selama Pandemi
Artikel Selanjutnya
Mengenang Sejarah 2 Oktober Jadi Penetapan Hari Batik Nasional