Sukses

Fashion

21 Brand Fashion dan Lifestyle Jepang Favorit Hadir di LUMINE Jakarta

Fimela.com, Jakarta LUMINE Jakarta, memboyong 21 brand fashion dan lifestyle dari Tokyo. Di tahun keduanya, destinasi one-stop-shopping merek premium Tokyo tersebut ingin tetap menjadi tempat pertukaran budaya antara Jepang dan Indonesia lewat fashion.

Sebab itu, LUMINE Jakarta memperluas jangkauan untuk memberi opsi bagi banyak generasi, lewat penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan. 21 merek baru yang dibawa menawarkan produk yang mewakili mode dan budaya Tokyo, namun tetap relevan dengan pasa Indonesia.

 

Untuk fashion perempuan terbagi menjadi tiga area, yaitu  “Elegant & Sophisticated”, “Mode & Manish”, dan “Simple & Casual”. Melengkapi kurasinya, ada juga berbagai kategori fashion pria sampai aksesori dan produk lifestyle.

Berikut di antaranya beberapa merek fashion baru yang diluncurkan LUMINE Jakarta tahun ini;

 

 

Beauty & Youth

Beauty & Youth United Arrows adalah merek United Arows yang memulai debutnya pada musim gugur tahun 2006. Dengan tema 'spiritual beauty' dan 'eternal youth' merek lifestyle ini menawarkan deretan pakaian kasual dengan kisaran harga Rp1,5 juta sampai RP4 juta.

 

Spick & Span

Spick & Span

Bagi penikmat tren fashion namun dikreasikan dengan standar dan mix and match berani, Spick & Span menjadi pilihan. Selamat tinggal hari-hari membosankan karena pilihan busana yang timeless, klasik, dengan sentuhan elegan akan memberi warna tersendiri.

Jouétie

Dengan konsep 'Gaya Mash Up' dan 'Street style', mereka memadukan gaya campuran yang minimalis dan nyaman sekaligus memiliki sentuhan vintge dan gaya hidup kelas atas.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Debut CottonInk Rilis Koleksi Fashion Ramah Lingkungan Berbahan Serat Alami
Artikel Selanjutnya
Denim Ramah Lingkungan Hadir dengan Gaya Loose yang Nyaman Digunakan