Sukses

Fashion

Front Row Virtual, Anna Wintour hingga Jennifer Lopez Tampil dengan Cara Beda di Balmain Spring 2021

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week tetap digelar di tengah pandemi yang masih terjadi. Siasat kreatif dilakukan untuk tetap hadirkan karya yang bisa dinikmati banyak orang, namun tentu dilakukan secara aman.

Seperti yang dilakukan oleh Balmain. Euphoria show sangat semarak, dengan undangan yang hadir dan menonton langsung koleksi yang dipresentasikan. Namun beda dari biasanya, Kini tamu undangan hadir secara virtual.

Setiap undangan tampil di layar yang dipasang di sepanjang runway Balmain. Para tamu bisa menikmati koleksi yang diperagakan dari jauh, seperti dari Beijing, Milan, London, New York, dan negara lainnya. 

Menghadirkan layar di sisi runway

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BALMAIN (@balmain) on

Peragan yang digelar di Jardin des Plantes menampilkan wajah-wajah yang akrab berada di jajaran kursi terdepan. Tampak diantaranya adalah Jennifer Lopez, Bryan Boy, Cara Delevingne, Alexa Chung, Usher, Cindy Crawford, Alexandra Ambrosia, Kris Jenner, Anna Wintour, dan beberapa nama lainnya.

Koleksi yang dihadirkan membawa nuansa era 80-an dengan cutting bahu tegas, paduan stiletto, dan gemerlap elemen kristal Swarovski yang meramaikan penampilan dari koleksi yang dihadirkan.

Tren busana yang hadir selama pandemi juga menjadi inspirasi yang diwujudkan di atas runway, di mana Zoom Calls menjadi kebiasaan saat ini, dengan blouse cantik disertai biker shorts yang jadi andalan masa kini. Sang creative director, Olivier Rousteing menghabiskaan banyak waktu di rumah selama pandemi berlangsung. Oleh sebab itu, koleksi yang dihadirkan merupakan wujud pakaian nyaman dan stylish yang dibutuhkan.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah dan Praktis Belanja Online Sneakers Favorit dari Rumah
Artikel Selanjutnya
Ketahui 5 Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Kesehatan