Sukses

Fashion

Kenzo Takada, Desainer Legendaris Asal Jepang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kenzo Takada, desainer Jepang yang berbasis di Paris meninggal dunia pada hari Minggu (4/10/2020) akibat Covid-19. Dilansir dari CNN, berita ini diutarakan oleh juru bicara Kenzo, K-3. "Dengan kesedihan yang luar biasa, K-3 mengumumkan kehilangan direktur artistik kenamaannya, Kenzo Takada." "Desainer terkenal dunia meninggal dunia pada tanggal 4 Oktober 2020 karena komplikasi terkait Covid-19 pada usia 81 tahun di American Hospital, di Neuilly-sur-Seine, Prancis,"

Pada 1970, Takada mengguncang Paris dengan debut lini fashion miliknya. Desain yang merupakan percampuran warna terang dan desain print yang saling beradu itu terinspirasi dari perjalanan Takada ke berbagai negara di dunia.

 

Kenzo Takada, tutup usia

Kepergiannya tentu meninggalkan duka mendalam. Karya-karyanya sangat ikonis dengan ciri khas permainan warna dan corak berani yang membuat desainnya bold dan penuh pernyataan.

Tak hanya fashion saja, ia juga meluncurkan koleksi parfum pada tahun 1993 yang dibeli oleh LVMH. Sosoknya yang kreatif tentu tak akan tergantikan. Karya-karyanya akan senantiasa dikenang sepanjang masa.

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kontroversi di Balik Suksesnya Fashion Show Lingerie Rihanna Dikecam Muslim Dunia
Artikel Selanjutnya
Baju Kembaran-Outfit Ungu, Ini 10 Gaya Tergemas Aurel Hermansyah-Atta Halilintar