Sukses

Fashion

Selebrasi Pameran Gabrielle Chanel Fashion Manifesto di Palais Galliera

Fimela.com, Jakarta 30 September 2020, Chanel merayakan pembukaan pameran Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto yang akan diselenggarakan hingga 14 Maret 2021 di Palais Galliera, Paris Fashion Museum.

Selama periode tersebut, Chanel ambassador mulai dari Vanessa Paradis, Anna Mouglalis, Angèle, Caroline de Maigret, Charlotte Cardin, Gaspard Ulliel and Sébastien Tellier mengunjungi pameran ini. Tak hanya itu saja, bahkan para seniman mlau dari Karidja Touré, Lyna Khoudri dan Diane Rouxel, penulis Anne Berest, penyanyi sekaligus dancer Clara Luciani dan koreografer Blanca Li jug akan melakukan pertunjukan.

Palais Galliera mempersembahkan retrospektif Paris

Pada kesempatan pembukaan kembali setelah pekerjaan besar. "Galeries Gabrielle Chanel", Palais Galliera mempersembahkan retrospektif Paris pertama yang dikhususkan untuk karya Gabrielle Chanel, desainer visioner, yang membayangkan daya pikat baru dan merevolusi dunia mode, aksesori, parfum, kecantikan, dan perhiasan mewah.

Pameran yang diselenggarakan oleh Palais Galliera dengan dukungan CHANEL ini menyoroti kelahiran dan evolusi gaya Gabrielle Chanel, karakteristik karyanya, kemunculan kode-kode dan kontribusinya terhadap sejarah mode. Diambil dari Patrimoine de CHANEL, koleksi Palais Galliera, dan berbagai museum internasional, kumpulan lebih dari 350 karya ini, yang berasal dari tahun 1910 hingga 1971, menyoroti pengaruh abadi perancang yang mengubah gaya wanita selamanya.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Pakai Kalung Tergemas Setelah Menjadi Mama
Artikel Selanjutnya
Peluang Bisnis Online Fashion-Beauty Tanpa Modal dari Sistersel