Sukses

Fashion

Jakarta Fashion Week 2021 Suguhkan Hal Baru bagi Pencinta Mode Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Fashion dihadapi dengan tantangan baru. Di masa pandemi ini, industri mode adalah ranah yang terdampak signifikan. Namun karya kretif tentu tak bisa dibendung begitu saja. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fashion Week selalu hadirkan tren mode Indonesia yang jadi ajang para desainer untuk unjuk gigi.

Namun pada JFW 2021 yang akan digelar pada 26-29 November 2020 mendatang, maka ada format baru yang akan digunakan. Para pencinta fashion bisa menyaksikan fashion show, cerita di balik panggung, dan beragam konten menarik dari Jakarta Fashion Week 2021 secara livestream di microsite JFW, TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya.

Puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam pergelaran fashion era baru yang berlangsung di Senayan City, official venue Jakarta Fashion Week sejak tahun 2013. Termasuk di antara mereka adalah desainer dan label Indonesia Fashion Forward, Dewi Fashion Knights, hingga para desainer muda lewat Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2020.

Digelar pada tanggal 26-29 November 2020

“Pandemi COVID-19 turut mengubah tatanan dunia fashion. Berbagai penyesuaian pun dilakukan, termasuk memanfaatkan platform digital. Masyarakat dapat menikmati rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2021 melalui kanal yang kami miliki serta kanal daripara partner yang bekerja sama dengan kami,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Pada kesempatan ini, Jakarta Fashion Week juga memperkenalkan Maria Karina dan Rizal Rama sebagai Jakarta Fashion Week 2021 Icons. Kedua model asal Surabaya ini menyisihkan 10 finalis lainnya di ajang “The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons. ”JFW 2021 Icons menjadi model dari kampanye Jakarta Fashion Week 2021, dan tentu saja meramaikan runway Jakarta Fashion Week 2021.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
21 Brand Fashion dan Lifestyle Jepang Favorit Hadir di LUMINE Jakarta
Artikel Selanjutnya
Debut CottonInk Rilis Koleksi Fashion Ramah Lingkungan Berbahan Serat Alami