Sukses

Fashion

Gigi Hadid Pakai Kalung Tergemas Setelah Menjadi Mama

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid tengah berbahagia, selain menyambut putri pertamanya dengan Zayn Malik, supermodel tersebut menerima banyak hadiah mewah. Belum lama ini ia memamerkan kalung yang dibuat khusus dengan tulisan "mama" yang terbuat dari berlian. 

Kalung dengan sentuhan retro klasik itu diberikan oleh Jacquie Aiche, merek perhiasan yang berbasis di London. Gigi pun langsung mem-posting di stories Instagramnya dan menuliskan "OMG! @jacquiche! Aku cinta kamu. Terima kasih," ujarnya.

Sebagai seorang trendsetter, Gigi Hadid memberi inspirasi bagi banyak orang untuk mendapatkan kalung serupa. Baik yang sudah menjadi seorang mama atau belum.

Melansir dari glamour, berikut beberapa opsi kalung dengan liontin mama dalam ragam versi, tentunya bagi yang ingin tampil lebih simple daripada kalung Gigi.

Opsi Kalung Liontin Mama

Seperti Sydney Evan yang telah membuat kalung "mama" dari emas berlian 14 karat yang indah nuansa bling-bling yang lebih sederhana. Ada juga kalung Kate Spade yang dilengkapi dengan liontin hati ganda pada rantai emasnya. 

Nah, untuk kamu yang tidak menyukai kalung terlalu berkilau, Set & Stones juga memiliki perhiasan "mama" dalam warna perak sterling atau emas 14 karat. Dan Brevity memiliki kalung tulisan emas yang halus dan menambahkan sentuhan romantis saat dikenakan dalam pakaian apa saja.

 

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Peluang Bisnis Online Fashion-Beauty Tanpa Modal dari Sistersel
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Tote Bag, Tas Praktis Tahan Banting yang Booming di Masa Pandemi